ADA APA DI KORAMIL 0407 JATISARI KABUPATEN KARAWANG SIAGAKAN ANGGOTANYA.

Jatisari karawang Infonews -

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman, S, sos di Dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Ny Astrid Anggraeni melakukan kunjungan kerja perdana ke Koramil 0407 /Jatisari di sambut oleh Lettu Arm Saprudin Danramil 0407/Jatisari bersama anggota dan Ibu Persit Ranting 08 Koramil 0407/Jatisari . Jumat (17/12/2021).

Dalam sambutan nya Komandan Kodim 0604 Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman, S,sos, menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI, dan Persit KCK Ranting 08 Koramil 0407 /Jatisari untuk selalu tetap bersinergi bersama jajaran dalam menjalankan tugas di wilayah serta bersinergi dengan Polri untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling nya serta bijak dan pintar dalam menyikapi perkembangan perekonomian di saat Covid-19 .

Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman, S,sos Komandan Kodim 0604/Karawang juga penekanan kembali akan bahaya Covid-19.
“Harapannya, Mari Kita dukung bantu dan turut serta Program Pemerintah RI dalam penanganan Covid-19 RI, selain pemimpin Danramil pun sebagai pengendali semua usaha, pekerjaan serta kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya sesuai dengan tugasnya. Membuat rencana kegiatan pembinaan sesuai lingkup tugas dan tanggung jawab satuannya.
serta sudah menjadi tugas bersama mengajak Masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk menghindari Penyebaran Covid-19 RI dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga, dan tetap mematuhi Prokes Covid-19 untuk menjadi contoh bagi warga masyarakat,

Danramil 0407/Jatisari Lettu Arm safrudin mengatakan sangat antusis menerima kunjungan Dandim 0604/Karawang dan mengapresiasi dan siap mendukung program dan langkah Dandim yang baru dan semua keluarga besar koramil 0407/jatisari sangat tersanjung semoga dengan kepemimpinan yang baru bisa menjadi semangat baru dalam bertugas. Ungkapnya.

(Red Egi alamsyah )

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !