ANGGOTA DPR-RI HJ.VERA FEBIYANTHY LANGSUNG SERAHKAN KUNCI RUMAH BANTUAN STIMULAN SWADAYA (BSPS)

Banyusari Karawang Infonews -

Seremonial penyerahan kunci rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 159 unit kepada Pemerintahan Desa Pamekaran diserahkan langsung oleh Hj. Vera Febyanthy, M. Si Anggota DPR- RI Dapil Jabar VII fraksi Partai Demokrat secara simbolis kepada 1 (satu) orang penerima, di Dusun Cikalong RT 03 RW 01, Desa Pamekaran Kec. Banyusari Kab.Karawang.Kamis, 16/12/2021.

Acara penyerahan kunci rumah program BSPS ini di hadiri oleh Camat Banyusari Drs. Iwan Ridwan F, Kapolsek Banyusari Iptu Asep Nugraha, SH, Kepala Desa Pamekaran, Staf Pemdes, Bhabinsa , Babinkamtibmas, Kanit Intelkam Banyusari Endang, Serta 159 masyarakat yang menerima bantuan program BSPS. Dalam sambutan nya Hj. Vera Febyanthy, M. Si mengatakan, "Pemerintah terus berupaya membantu rumah milik warga yang tidak layak huni menjadi layak huni dengan program BSPS. Sebab, masih banyak warga yang perlu diperhatikan rehabilitasi rumah itu. Saya berharap dengan adanya program BSPS membuat warga lebih nyaman, aman, dan merasakan manfaatnya. " Terangnya.

" Semoga untuk kedepannya program BSPS akan ada di beberapa dusun Desa Pamekaran yang belum mendapatkan program BSPS bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan perubahan rumah layak huni dan nyaman. "Ungkap Hj. Vera Febyanthy. Dalam sambutan nya, Kepala Desa Pamekaran H. Ahmad Kholil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua bantuan program BSPS yang di berikan oleh ibu Hj. Vera Febyanthy, M. Si sebagai anggota DPR - RI Komisi XI Dapil VII Jawa Barat , kami Pemdes Pamekaran berharap kepada warga yang menerima bantuan tersebut supaya mereka dapat menggunakan dan menikmati hunian yang sudah di renovasi dengan sebaik-baiknya.

Kades H. Ahmad Kholil juga mengatakan "akan berjuang terus demi masyarakatnya di beberapa Dusun yang belum menerima program BSPS supaya mendapatkan bantuan BSPS lagi, agar kehidupan masyarakat di Desa Pamekaran kehidupan serta rumah yang lebih layak huni".Ungkap Kades Kholil.

Red Egi Alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !