RUMAH SEHAT KANG HARIS BANYAK MENDAPATKAN APRESIASI POSITIF DARI MASYARAKAT.

CILAMAYA KARAWANG INFONEWS - Solidaritas Wartawan Untuk Indonesia (SWUI) bekerja sama dengan Rumah Sehat Kang Haris mengadakan pengobatan Alternatif gratis untuk warga miskin dan tidak mampu di saat krisis ekonomi pandemi Covid-19. Pengobatan rumah sehat kang Haris ini menggunakan metode tanpa pijat dan operasi dengan metode terapi titik saraf dan ramuan tradisional di antara nya penyakit Stroke, lumpuh, pengapuran tulang, kencing manis, asam urat, syaraf kejepit, tidak punya keturunan. Acara pengobatan gratis alternatif di laksanakan 2 hari dari tanggal 8 - 9 Desember 2021 , Pukul 08.00 - selesai di Aula Kantor Desa Rawagempol Wetan , Kec. Cilamaya Wetan Kab.Karawang.

Ketua panitia pengobatan alternatif gratis untuk warga miskin dan tidak mampu Yudhi El mengatakan, "Pengobatan Alternatif gratis ini berupa pengobatan gratis untuk warga miskin dan tidak mampu semoga bisa bermanfaat bagi para seluruh warga dilingkungan Desa Rawagempol Wetan maupun masyarakat dari wilayah Kec. Cilamaya Wetan dan sekitarnya."

Tak hanya itu Yudhi El mengatakan, Wartawan dituntut mengembangkan profesi jurnalistiknya untuk mencerdaskan bangsa. Karena moralitas merupakan keseluruhan norma-norma, nilai-nilai dan sikap seseorang atau masyarakat. Moralitas adalah sikap hati yang terungkap dalam perbuatan lahiriah. Moralitas terdapat apabila orang mengambil sikap yang baik karena ia sadar akan kewajiban dan tanggungjawabnya dan bukan ia mencari keuntungan ". Ungkap Yudhi.

Ketua terapis kang Haris mengatakan, Penyakit stroke biasanya terjadi akibat adanya gangguan atau kerusakan pembuluh otak secara mendadak. Ini bisa terjadi karena adanya penyumbatan pembuluh darah oleh plak maupun lemak darah. Penyebab lainnya adalah akibat tekanan darah yang terlalu tinggi. Faktor-faktor tersebut biasanya dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi makanan berkolestrol, minuman beralkohol, pola makan tidak teratur, stress dan lain-lain. Contoh beberapa serangan stroke ringan, penderita perlu:
Rajin berolahraga, menjaga berat badan tetap ideal, makan lebih banyak buah dan sayur, mengurangi makanan yang digoreng dan manis, Cukup tidur, mengurangi stres, mengontrol gula darah, tekanan darah, dan kolesterol. Alhamdulillah Rumah Sehat Kang Haris sudah mengantongi ijin pengobatan dari Dinas Kesehatan Purwakarta No : 441.6.16.04.00.0 "Ungkap Kang Haris. Saat di wawancarai oleh awak media infonews, Lurah Rawagempol Wetan, H. Udin Abdul Gani mengatakan, " Saya sangat mengapresiasi kegiatan Solidaritas Wartawan untuk Indonesia mengadakan acara pengobatan alternatif gratis untuk warga miskin dan tidak mampu di Desa Rawagempol Wetan , karena kegiatan pengobatan gratis ini disambut antusias oleh masyarakat umum dan sekitarnya yang datang untuk melakukan pemeriksaan pengobatan ala terapi alternatif. Saya sebagai kepala desa saya sangat berterima kasih sekali kepada rekan - rekan Jurnalis yang bekerja sama dengan Rumah Sehat kang Haris sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi melayani masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga kegiatan ini terus rutin diadakan sehingga warga kami merasa terbantu terutama dalam segi kesehatan. Bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan Alternatif serta konsultasi kesehatan silahkan datang langsung ke Rumah Pengobatan Sehat Kang Haris, jl. Raya Cicinde - Cilamaya, Gang Asman, Desa Cicinde Utara, Kec. Banyusari, Kab.Karawang. " Ungkap H. Abdul Gani. (Red-Egi Alamsyah)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !