Hj.Ajat Sudrajat.S.Par.unggul di Pilkades serentak Desa Cicinde Utara.

Rekapitulasi perolehan suara TPS Pilkades serentak di cicinde Utara kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang 21 Maret 2021.(pto by bule)

Banyusari,Cicinde Utara, infonews:KARAWANG, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang telah berlangsung lancar dan damai pada Hari Minggu 21 Maret 2021 hari ini.

Seperti halnya Pemilihan Kepala Desa Cicinde utara, Kecamatan Banyusari.

Sejak Pukul 08.30 Wib terlihat antusias masyarakat berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

Pemilihan Kepala Desa Cicinde utara yang diikuti oleh 2 kandidat yang berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 terdiri dari Nomor Urut (1) Ihya ulumudin(Cimink) (2) H.Ajat Sudrajat.S.Par.

Dilihat dari hasil rekapitulasi Panitia Pemilihan Kepala Desa no 2 H.Ajat Sudrajat menang telak dari calon no urut 1 Ihya Ulumuddin (Cimink) yang merupakan lawannya dalam Pilkades Cicinde utara.

Dari sejumlah 12 TPS yang ada di Desa Cicinde Utara,H.Ajat Sudrajat,memperoleh keunggulan 369 suara,dari lawannya no urut 1 Ihya Ulumuddin (Cimink).

H.Ajat Sudrajat,calon yang belum pernah sama sekali bertengger di dunia pemerintahan, ia memperoleh suara sah yang sangat luar biasa sebanyak 369 suara.Unggul H.Ajat , perolehan suaranya sangat jauh dari lawannya Ratna Amelia,” ungkap ketua Panitia Pilkades Usep Saepudin, Minggu (21/03/2021).(by boele untuk infonews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !