135 Stand Ikuti Bazar UAD FAlR 2023 di Kampus IV Yogyakarta

YOGYAKARTA, INFONEWS -

Mahasiswa UAD dan Alumni UAD menggelar UAD FAIR 2023, guna untuk media informasi dan capaian serta aktifitas sesama mahasiswa, Sabtu (29/7/ 2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di UAD Kampus IV Yogyakarta dan kegiatan  berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal ( 20/7/2023) sampai dengan (22 /7/2023).

Dr. Gatot Sugiharto, selaku ketua panitia penyelenggara Alumni UAD (Universitas Ahmad Dahlan) kepada media  menyampaikan,"tujuan digelarnya UAD FAIR adalah untuk melatih kemampuan Mahasiswa dalam kewirausahaan dan berinovasi terhadap  produk - produk yang diperjual belikan.

"Kegiatan UAD FAIR dibuka dengan diawali dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Rektor UAD Dr. Muchlas MT, didampingi ketua panitia Dr. Gatot Sugiharto," terangnya.

Gatot menambahkan menambahkan,"pelaksanaan UAD FAIR yang dilaksanakan selama tiga hari ini dengan diikukuti oleh 135 Stand Bazar. Selain dari UAD, juga diikuti dari Untidar, Umtas, Umpo, Umi, UMM dan Unimma.

Dr.Gatot Sugiharto berharap dalam kegiatan UAD FAIR 2023,berjalan dengan sukses, banyak memberikan manfaat baik untuk mahasiswa juga kepada masyarakat, semoga kegiatan ini menjadiagenda rutin untuk dilaksanakan.

"Stand Bazar yang paling ramai dan menjadi serbuan pengunjung antara lain, singkong ubi Thailand yang merupakan hasil karya inovasi satu kelompok dari Fakultas Hukum,"pungkasnya.

 

Red : Radela, NK (Madya Tim InNews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !