Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara Kerjasama Dengan PT Pegadaian Bagikan 500 Peket Sembako

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI -Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara Kerjasama dengan PT Pegadaian Jakarta dan didukung oleh SKN (Satria Kujang Nusantara) Jawa Tengah  juga WINews (Warta Indonesia News) membagikan 500 paket, pada hari Kamis 30/12/2023. 

IMG-20231201-WA0002.jpg

Ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara menurunkan bahwa Yayasan kami bergerak di bidang sosial kemanusiaan, trutama di bidang kesehatan, tapi kami juga berupaya berbagi terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, juga kita sering melaksanakan giat bedah rumah.

Alhamdulillah pada kesempatan ini kami membagikan 500 paket sembako yang kami bagikan di dua Kecamatan, kemudian dari posko-posko Yayasan di bagikan ke beberapa Desa.

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kami ucapkan banyak terimakasih kepada PT. Pegadaian Jakarta, juga kepada SKN Jawa Tengah yang sudah mendukung kegiatan kami.

Harapan kami kedepan kita bisa berbagi lebih banyak lagi, dan kami harapkan dari pihak-pihak terkait bisa bekerja sama dengan Yayasan Bumi Sehat dalam berbagai.

Program Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara dalam waktu dekat ini akan giat bedah rumah, juga bakti sosial pengobatan gratis," ucapnya.

Musyarofah warga Desa Danakerta mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara dan pihak-pihak terkait atas bantuan sembakonya semoga bisa bermanfaat buat semuanya.

Saya hanya bisa mendoakan semoga Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara lebih maju dan sesuai dengan selogannya *Menolong Dan Melengkapi* hingga sudah terbukti banyak warga masyarakat yang sudah mendapatkan pertolongannya terutama di bidang kesehatan," tuturnya.

 

 

Editor     :  Wg

Red.        : Wiwid Adian/ Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !