Wujud Sinergi Wonder Indonesia DIY Membagikan Paket Sahur Kepada Anggota Polda DIY.

YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI - Personel Polda Daerah Istimewa Yogyakarta dan jajaran yang sedang melaksanakan Patroli KRYD, memperoleh dukungan berupa makan sahur olahan dari relawan Wonder Indonesia DIY, Sabtu, 23/3/2024). 

IMG-20240325-WA0017.jpg

Gagasan ini merupakan hasil dari silaturahmi sekaligus buka bersama antara Kapolda DIY dengan Wonder Indonesia DIY , (19/3) silam.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa, saat silaturahmi beberapa waktu lalu, Kapolda DIY mengajak Wonder Indonesia untuk turut andil menjaga situasi kamtibmas DIY. 

Jadi Wonder Indonesia memperoleh bahan-bahan sayur dari Dirbinmas Polda DIY, kemudian mereka olah dan masakan pun didistribusikan ke titik patroli,” ucapnya. 

20240325_182234.jpg

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa selama bulan Ramadhan ini Polda DIY dan jajaran mengoptimalkan patroli yang dimulai pukul 22.00 WIB hingga subuh tiba. 

Kombes Nugroho menerangkan maksud Kapolda mengutarakan gagasan tersebut agar Wonder Indonesia menjadi saksi bahwa personel Polda DIY memang ada di jam tersebut. 

Sehingga Wonder Indonesia bisa menjawab pertanyaan masyarakat terkait kehadiran Polri khususnya Polda DIY di tengah-tengah masyarakat, tutur Kabid Humas Polda DIY.

Selain itu, Kabidhumas pun mengucapkan terimakasih, sebab Wonder Indonesia DIY bersedia untuk berkolaborasi dengan Polda DIY. 

Berkat andil mereka (Wonder Indonesia DIY), personel pun terbantu tidak perlu pusing mencari makan untuk sahur, tutupnya. (Herman)

 

Editor. : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !