Abdullah Dapat Dukungan Penuh Dari Kyai Tersohor di Loano Purworejo Terkait Cawabup

PURWOREJO, INFONEWS TERKINI -

Terkait akan di laksanakan pilkada di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah di bulan November 2024 mendatang,nama Muhammad Abdullah dapat dukungan penuh dari salah satu kyai tersohor yang ada di Kabupaten Purworejo.

Salah satunya Kyai Rokip pengasuh pondok pesantren Ar - Rohman  Kecamatan Loano ,Saya akan dukung penuh terkait pak Abdullah akan mencalonkan diri jadi A2.

" Sosok Abdullah ini  sangat besar terkait peran di masyarakat, selain itu juga mau di akui apa tidak dia adalah keturunan dari Kyai yang menurunkan ulama ulama terpandang di Kabupaten Purworejo ini," ucap kyai Rokip.

Lanjut kyai Rokip,maka dari itu saya akan dukung penuh adaya kandidat Cawabup dari wilayah Utara ini yaitu Muhammad Abdullah.Selain itu, Abdullah juga dari lembaga Diniyah,tentunya misalkan terkabul pastinya  akan mengedepankna lembaga lembaga Diniyah yang ada di Kabupaten Purworejo khusus ya di wilayah Utara ini.

" Karena selama ini lembaga lembaga Diniyah kesulitan untuk mengakses terutama lembaga lembaga Diniyah terpencil,"pungkasnya.

 

 

Red : Pramono (Fz))

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !