Warga Krajan Timur Ciasem Subang Antusias Memeriahkan HUT RI ke-78

IMG-20230814-WA0035.jpg
Beragam Hadiah yang di Siapkan Panitia Dalam HUT RI ke-78 di Dusun Krajan, Ciasem Subang

 

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, seluruh lapisan masyarakat Dusun Krajan Timur, Desa Ciasem Tengah, Kabupaten Subang, Jawa Barat, begitu antusias memeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah jalan santai yang start dari ujung Krajan Timur dan finish di depan mushola Arrasin dengan jarak tempuh kurang lebih 10 km.

Kegiatan ini pula mendapat apresiasi baik dari pemerintah setempat maupun dari para tokoh yang berada di wilayah Dusun Krajan Timur, juga mendapat apresiasi dari dusun tetangga yang berada di Desa Ciasem Tengah. Bahwa dengan adanya kegiatan ini bukan cuma sekedar memeriahkan, tetapi juga membuat hubungan silaturahmi antar warga semakin terbangun.

Menurut pengakuan salah satu panitia acara yakni Bapak Tenal Tarmudi yang ditemuai awak media Infonews, Minggu 13/08/13 mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud cinta masyarakat terhadap peringatan HUT RI yang ke-78. Walaupun dengan segala keterbatasan panitia dan peserta yang kurang lebih hadir lima ratus orang tidak mengurangi semangat untuk memeriahkan HUT RI ke-78, dan acara berlangsung aman dan sebagaimana mestinya.

Untuk penggedor semangat, panita acara menyiapkan berbagai macam hadiah salah satunya sepeda, kompor gas, dispenser, set top box, dan berbagai macam hadiah lainnya, adapun sumber pendanaan acara ini adalah murni didapatkan dari penggalangan kemasyarakat lingkungan sendiri.

Tetapi memang kami selaku panitia acara mengakui dan kecewa karena masih ada beberapa tokoh masyarakat diwilayah kami yang kurang begitu peduli dengan kegiatan masyarakat ini.

Salah satunya anggota DPRD dilingkungan kami yang nampaknya tidak begitu peduli dengan kegiatan ini, padahal kami selaku panitia sudah beberapa kali datang mengetuk pintu dan bahkan kami sudah menitipkan amplop kosong berharap barangkali beliau mau ikut berpartisipasi. Tetapi sampai pagi ini dimana acara sudah dimulai sama sekali tidak ada dukungan ataupun kepeduliannya.

Harapan kami sebagai masyarakat mudah-mudahan kedepannya seluruh lapisan masyarakat lebih kompak lagi dalam setiap kegiatan diwilayah kami, baik itu pemuda pemudi, tokoh masyarakat dan pemerintah,"tegas Tenal Tarmudi.

 

Red : Andita

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar