Warga Apresiasi Proyek Pembangunan Bendungan Saluran di Dusun Prako Desa Sukamulya Kecamatan Cilamaya Kulon

IMG-20230906-WA0036.jpg
Progres Pembangunan Bendungan Saluaran Desa Sukamulya
IMG-20230906-WA0034.jpg
Proses Penggalian Pondasi Pembangunan Bendungan Saluran yang Sesuai RAB

KARAWANG, INFONEWS -

Proyek pembuatan bendungan saluran dengan Volume : A. Pasangan turap panjang = 2 X 27,00 M" : tinggi = 1,80 M"  B. Pekerjaan bendungan panjang = 8,00 M" : tinggi = 1,80 M"

B1. Lantai bendungan  = 3 X (1,50 X 1,80 X 0,20) M"  B2. Jembatan inspeksi bendungan panjang = 4,50 M" : Lebar = 0,65 M" : Tebal = 0,20 M"  bersumber dana APBD tahun 2023  No. Kontrak 027.2/730/02.2.02.14.5/KPA-SDA/PUPR/2023 waktu 60 hari kalender.

Yang dikerjakan penyedia jasa CV. CIWULAN BANGKIT mendapat apresiasi dari warga masyarakat Dusun Prako, Desa Sukamulya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Samsudin (48) seorang petani warga Dusun Prako saat dikonfirmasi awak media Rabu 06/09/2023 mengatakan,

"Kami merasa sangat senang dan gembira dengan adanya proyek pembuatan bendungan saluran ini.

Karena akan sangat bermanfaat sekali buat para petani, dengan adanya bendungan saluran air, para petani akan dengan mudah mengalirkan air kepesawahan masing-masing.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Kabupaten Karawang dan juga Dinas PUPR Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karawang yang telah merealisasikan proyek pembuatan bendungan saluran.

"Alhadulillah proyek pembangunan yang dikerjakan pihak CV. Ciwulan Bangkit berjalan dengan lancar dan hasil pekerjaannya juga cukup memuaskan,"katanya

Sementara pelaksana teknis (Mandor) dari CV. Ciwulan Bangkit,  Edi Mulyadi mengatakan,

"Kami sebagai pelaksana proyek pembangunan bendungan saluran ini telah bekerja dengan sangat hati-hati dan juga teliti mengikuti (juklak maupun juknis) agar hasil pekerjaan kami sesuai spesifikasi, berkualitas, kokoh, kuat dan bisa bertahan lama sehingga memberikan kepuasan bagi para petani sebagai penerima manfaat. 

"Terima kasih kepada para warga atas apresiasi yang diberikan.

"Ini akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih giat dan lebih baik lagi dalam melaksanakan pekerjaan disetiap proyek pembangunan,"pungkasnya.

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !