Pemerintah Kecamatan Banyusari Realisasikan BPNT dan PKH Tahap III 2023

IMG_20230907_094655.jpg
Masyarakat Banyusari Penerima Manfaat BPNT dan PKH 

KARAWANG, INFONEWS -

Bantuan Pangan Non Tunai atau yang sering disebut dengan BPNT merupakan bantuan sosial berupa sembako atau uang tunai senilai Rp. 200.000,- perbulannya.

Untuk hari ini triwulan ke tiga dan tahap ketiga, penyaluran BPNT dan PKH kepada warga masyarakat Desa Cicinde Selatan, Desa Mekarasih dan Desa Talunjaya, Kecamatan Banyusari sebanyak 1.447 KPM, dan mendapatakn uang sebesar Rp. 600.000.00 (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Banyusari, turut serta dalam membantu penyaluran BPNT dan PKH perangkat Desa terkait serta perangkat kerja Kecamatan dan di pimpin langsung TKSK Kecamatan Banyusari Sukanta, S.E.

Salah satu penerima manfaat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada media Infonews871, merasa sangat senang pada masa ekonomi sulit /paceklik pemerintah menurunkan bantuan.

"Syukur alhamdulilah pada masa ekonomi sulit/paceklik seperti ini pemerintah kembali menurunkan bantuan BPNT dan PKH, mudah-mudahan bisa mengurangi beban dan bermanfaat untuk keluarga saya,"ucapnya.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !