Warga Apresiasi Proyek Normalisasi Saluran Tersier di Desa Jatibaru Kecamatan Jatisari

Karawang,Infonews -

Dinas (PUPR) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karawang bidang (SDA) sumber daya air yang tengah gencar-gencarnya merealisasikan proyek normalisasi saluran tersier diberbagai daerah / wilayah Kecamatan sampai kepelosok pedesaan sehingga hal tersebut mendapat berbagai apresiasi dari seluruh warga masyarakat. 

Keberlangsungan pembangunan penurapan disalah satu proyek normalisasi saluran tersier yang tengah dikerjakan pihak CV Empat Bintang Perkasa kali ini, berlokasi di Desa Jatibaru, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Setelah dilakukan evaluasi oleh Pengawas dari Dinas PUPR Kabupaten Karawang secara seksama.  Hasil pekerjaan proyek normalisasi saluran tersier yangi bernomor Kontrak 027.2 /..../02.2.01.46.334/KPA-SDA/PUPR/2023 dan bersumber dana dari Perubahan  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) tanggal 06 November tahun 2023 senilai Rp 189.342.000,00  Volume panjang = 188, 50 M" : Tinggi = 1,30 M' : waktu : 45 hari kalender, dinilai telah sesuai dengan RAB dan spesifikasi yang diharapkan. 

Selasa 05/12/2023 menurut H.Jamaludin seorang tokoh masyarakat setempat kepada awak media mengatakan,

"Kami sebagai warga masyarakat  sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah dan dinas PUPR Kabupaten Karawang serta pihak CV Empat Bintang Perkasa sebagai penyedia jasa yang telah mengevaluasi dan memperbaiki pekerjaan dengan sebaik-baiknya sehingga hasil pekerjaan saat ini terlihat sangat bagus, kokoh, kuat dan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan. 

"Mudah-mudahan hasil pembangunan penurapan dari proyek normalisasi saluran tersier ini bisa bertahan lama serta dapat mengembalikan fungsi normal saluran sungai sehingga memberi manfaat dan kepuasan bagi warga masyarakat setempat, "katanya.

Sementara pelaksana teknis (Mandor) yang akrab disapa Abah mengatakan,

"Semua hasil pekerjaan kami telah dievaluasi secara teliti oleh pengawas dari Dinas PUPR Kabupaten Karawang yang bertugas mengawasi proyek ini.

"Alhamdulillah segala kekurangannya telah diperbaiki saat ini, sehingga hasil pekerjaan yang kami kerjakan dinilai sesuai dengan spesifikasi, "pungkasnya.

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !