Waduh...!!! Aspal yang Terkelupas diterminal Binorong Banjarnegara kok Cuma di Urug Batu Split Doank

IMG-20230116-WA0067.jpg
Waduh...!!! Aspal yang Terkelupas diterminal Binorong Banjarnegara kok Cuma di Urug Batu Split Doank..apa alasannya

BANJARNEGARA INFONEWS - Terminal Binorong adalah salah satu terminal bantuan yang ada di lingkungan Desa Binorong Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara, sehubungan dengan adanya tingkat kerusakan halaman dilingkungan terminal tersebut yang mana beberapa aspal terkelupas dan menimbulkan genangan air sehingga dengan dasar tersebut maka beberapa lubang dan genangan air tersebut ditutup dan di urug menggunakan batu split pada senin (16/1/2023) pukul 14:00 wib.sehingga yang semula berlubang akan tertutup rata dan tidak menimbulkan beberapa genangan di dalam lingkungan terminal Binorong.

Amrona Solechan kepada media mengatakan bahwa pengurugan ini sifatnya hanya sementara agar tidak membahayakan penguna dan nantinya juga akan dtindak lanjuti. mudah mudahan segera di perbaiki "jelas Amrona Solechan.

Amrona pun menambahkan pihaknya pun dalan hal ini juga harus berkoordinasi kepada semua pihak terkait sehingga semua dapat berkootdinasi demi terwujudnya terminal Binorong yang baik.

"contohnya seperti gorong gorong yang berlubang itu kami akan saling berkoordinasi dengan pihak lain juga ,ya tentunya kepada pihak yang menangani terkait lubang tersebut,sementara ini memang masyarakat pengguna terminal Binorong ini harus extra hati hati apalagi jan saat ini musim hujan kata Amrona Solechan.

Rony salah satu masyarakat yang sering berkunjung di terminal Binorong ini juga berharap agar kondisi halaman serta gorong gorong yang herlubang untuk segera di perbaiki jangan hanya di tutupi seperti itu sehingga halaman parkir dari mulai pintu masuk hingga pintu keluar dalam kondisi baik dan tidak ada lubang yang sekiea dapat membahayakan pengunjung terminal binorong "ucap Rony.

Red Madya ( Innews Tim)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !