Tulus Dan Ikhlas Satgas Yonif 122/TS Membantu Pembangunan Koperasi Masyarakat Di Perbatasan Papua

JAYAPURA - INFONEWS TERKINI - Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY Pos Ampas, dan Masyarakat sangat antusias pengerjaan  pembangunan koperasi desa bersama masyarakat di Ampas  Distrik Keerom kabupaten Jayapura, Papua (13/10/2023)

20231013_144122.png20231013_144048.png

Kesempatan tersebut Danpos ledta Inf. togu Panjaitan mennyampaikan, pembangunan di kampung Ampas bersama masyarakat wujud nyata Tni dan peran aktif serta sumbang asih satgas yonif 122/TS, khususnya Pos Ampas yang bertugas di perbatasan,selain itu wujud nyata kemanunggalan Tni bersama Rakyat.

"Karya bhakti atau gotong-royong tentu akan membawa banyak manfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan masyarakat sekitar, dampak yang paling nyata yaitu terbinanya silahturahmi, keakraban, rasa persaudaraan, kekeluargaan serta timbul kerjasama yang baik di tengah masyarakat" Ucap Danpos.

20231013_143924.png

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Bapak matias (47 Th) Selaku kepala desa Kampung Ampas mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan pembangunan koperasi desa Ampas yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 122/Ts,bersama masyarakat, diharapkan dengan ini dapat menjaga jalinan silaturahmi yang baik antara personel Satgas dengan masyarakat.

 

Editor  : Wg

Red      :Jhon82

Autentikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !