Tragis, Kecelakaan di Jalan Raya Narogong Klapanunggal Bogor Merenggut 2 Nyawa

BOGOR. Infonews Terkini -

Kecelakan lalu lintas yang melibatkan kendaraan bermotor Beat merah bernopol F2249JS dan mobil box pengangkut galon air tepatnya ditikungan Palapa di Jalan Raya Narogong, Kelapanunggal Bogor, Kamis (19/9/24) 13:30 WIB Siang tadi. 

Dalam kejadian tragis tersebut,korban meninggal atas nama Evan diketahui warga Kampung Kedep, Desa  Tlajung Udik, Gunung Putri, dan korban atas nama Rico juga meninggal saat ini di bawa ke RSUD Cileungsi. Adapun yang selamat atas kejadian tersebut korban atas nama Riky ,saat ini sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Cileungsi (RSUD)

1726746127338.jpg
Korban Kecelakaan di Jalan Narogong, Klapanunggal Bogor

untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Menurut salah satu saksi  mata di lokasi kejadian, saat kenderaan ramai dari arah berlawanan di ketahui motor Beat datang dari arah Kelapanunggal menuju arah ke Kedep Gunungputri, pada saat itu motor beat yang berboncengan  tiga tersebut gagal menyalip, sehingga terbentur mobil Box dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak dapat dihindarkan. 

Akibat Kecelakaan lalu-lintas tersebut Pengendara honda Beat seorang Pelajar meninggal ditempat dan 1 meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Sementara korban 1 lagi masih dirawat intensif di RSUD Cilengsi. 

Diketahui ketiga korban tersebut berasal dari Sekolah SMK BiMTEK Dayeuh, Cilengsi kabupaten Bogor. 

Sampai Berita ini diterbitkan, kasus Kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Pihak Polisi Lakalantas Mekarsari-Cileungsi.

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !