Tim Monitoring Kecamatan Laksanakan Pengecekan Pengaspalan Jalan Desa Kalisana Kec Karangsambung

IMG-20230110-WA0074.jpg
Tim Monitoring Kecamatan laksanakan pengecekan Pengaspalan jalan desa Kalisana Kec Karangsambung

KEBUMEN INFONEWS - Segenap Tim monitoring Kecamatan yang terbagi menjadi 3 tim Selasa 10/1/2023 laksanakan Monitoring dan Evaluasi (MonEv) program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dengan menggunakan dana Desa Tahun 2022.

Pelaksanaan ini dilaksanakan pada hari selasa s.d kamis, 10-12 Januari 2023. Hadir dalam kegiatan Tim Monitoring III Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Bpk Mulud, S.IP, Staf Keuangan, PLD, PD, Kepala desa kalisana, Sekretaris desa dan PK,pembangunan pemeliharaan jalan berupa pengaspalan jalan ada  titik yaitu Rt 002, Rw 03 Desa Kalisana.dengan Volume : 300 m x 2,5 m x 0,5 cm. yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2022,dengan pagu dana (Rp 37.347.100,- ).

Setelah di lakukan pemeriksaan secara teliti dan seksama maka didapatkan data dan informasi kegiatan fisik,dan dilanjutkan memeriksa kelengkapan SPJ.

Nurtaqwa Setya Budi, S.H Camat Karangsambung dalam keterangannya mengatakan bahwa tujuan dari  monitoring dan evaluasi ini adalah merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan dan pengelolaan keuangan desa, diharapkan pelaksanaan pembangunan di setiap desa. agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku, serta mengupayakan agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaannya." jelas Nurtaqwa Setya Budi, S.H.

Red Madya /Christian Ab

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !