Tiga Kawanan Begal Berhasil Bawa Kabur Kendaraan Roda Dua Milik Pedagang Ikan Lele

BOGOR - INFONEWS TERKINI -Aksi pembegalan kendaraan unit roda dua kembali terjadi di jalan swadaya masyarakat (Kebon Sawit).

Saat itu korban seprti biasanya melakukan aktifitasnya mengantarkan pesanan lele untuk diantarkan ke daerah pasar Cilengsi. 

20240111_130940.jpg

Pada saat itu Rabu,10/01/2024 pukul 04:00wib dini hari korban biasa mengantarkan pesanannya melalui  jalan swadaya masyarakat (Kebon Sawit) ,tanpa ada rasa curiga apapun korban Apit yang biasa melalui jalan tersebut terus jalan untuk mengantarkan dagangan yang dia bawa,namun pada saat ditengah jalan tepatnya dijalan yang rusak,Apit dihentikan oleh 3 (Tiga) orang yang tidak kenal,sontak korban pun turun untuk membela diri melawan 3 ( Tiga) orang tersebut,namun naas korban terkena sabetan senjata tajam dari salah satu pelaku karena mempertahankan kendaraan unit roda dua nya.

Di waktu kejadian itu korban mengatakan bahwa di jalan tersebut tidak ada satu kendaraan pun yang melewati jalan tersebut,Ucapnya.

Dengan sekuat tenaga akhirnya korban tumbang setelah terkena bacokan senjata tajam dilengan bagian kirinya,dan akhirnya korban pun tak bisa mempertahankan oendaraannya,sehingga para pelaku berhasil membawa 1 (satu) unit sepeda motor milik korban.

Warga masyarakat sekitar yang melintasi jalur tersebut sempat melihat adanya barang berserakan di area jalan swadaya masyarakat trsebut,namun para pengguna jalan tidak menemukan ada nya  dilokasi kejadian tersebut.

Info hari ini yang di dapat dari tim investigasi Infonews korban bernama Apit adalah warga perumahan Villa cilengsi Asri 2 klapanunggal,dan kini korban telah dirawat intensif di RSUD cilengsi - Bogor.

Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan Polsek setempat.dan pihak aparat kepolisian setempat sedang melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku pembegalan tersebut.

 

Editor.    :. @Wg

Red.        :. Athan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !