Tidak Sampai 24 Jam Tim Inafis Polres Karawang Berhasil Ungkap Identitas Mayat Laki-laki Yang Sempat Hebohkan Warga Desa muara Kabupaten Karawang Jawa Barat

IMG-20240218-WA0066.jpgKARAWANG-CILAMAYA INFONEWS TERKINI-  Tidak sampai 24 jam Polres Karawang ungkap identitas penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan warga Desa Muara Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang pada Minggu,18 Pebruari 2024 pagi pukul 09 :00wib.

Disampaikan oleh Kapolsek Cilamaya Kompol A. Abdul Kodir,S.Ag. mayat laki-laki yang sempat menggemparkan tersebut, berdasarkan hasil pengecekan menggunakan Handheld atau sidik jari danjuga ditemukannya barang milik korban seperti jam tangan dan juga handphone , terungkap adalah warga Dusun Wanakersa Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat bernama Ahmad Maulana Yusuf berusia 21 tahun" ucap Kapolsek Cilamaya.

Saat awak media mengkonfirmasi, Kompol A.Abdul Kodir,S.Ag Kapolsek Cilamaya juga menambahkan, untuk kronologis kejadian masih dalam penyelidikan, nanti kita akan bekerjasama dengan Polres Subang" imbuhnya.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !