Warga Muara Cilamaya Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki Tak Dikenal Yang Menyakut Bersama Sampah

IMG_20240218_175903.jpg

KARAWANG-CILAMAYA INFONEWS TERKINI- Jasad dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan dalam posisi mengambang, Orang tidak di kenal (tanpa identitas) Dengan ciri-ciri pakai baju Koko pendek warna coklat dan jelana panjang warna coklat serta tangan kiri mengunakan jam tangan warna hitam kondisi mayat tampak muka sudah hitam membusuk serta badan tangan dan kaki dalam kondisi bengkak dan melepuh sudah membusuk ditemukan oleh warga Muara sungai Cilamaya  : Dsn Tanah timbul Rt. 11 Rw. 005 Ds muara Kec. Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Menurut Sukardi 40 Tahun salah seorang warga yang berprofesi sebagai nelayan menuturkan pada hari Minggu 18 Februari 2024 sekitar pukul 09.30 Wib, Awalnya saksi bersama temannya yang bernama Warid pada saat akan pergi mencari ikan di laut dan kemudian diperjalanan melihat sosok mayat yang terdampar di bantaran pantai nyangkut di bantaran kayu yang menumpuk bersama sampah, kemudian dirinya  bersama wardi bergegas kembali pulang selanjutnya  memberitahukan kejadian tersebut kepada temannya yang bernama Andreas yang juga berprofesi sebagai nelayan, andreas memberitahukan kejadian tersebut ke pihak Polsek Cilamaya.

Tidak berselang lama selanjutnya kemudian tibalah unit Reskrim polsek Cilamaya datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) selanjutnya menghubungi Inafis Polres Karawang dan BPBD Karawang Selanjutnya Unit Inafis melakukan olah TKP, Hasil Pengecekan awal Korban yang belum terindetifikasi dengan ciri-ciri pakai baju Koko pendek warna coklat dan jelana panjang warna coklat serta tangan kiri mengunakan jam tangan warna hitam  Korban selanjutnya di bawa ke RSUD Karawang, Guna dilakukan Visum Et Revertum.

Saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara Kapolsek Cilamaya KOMPOL A ABDUL KODIR S. Ag, berharap kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi Polsek Cilamaya atau Kapolres Karawang.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !