Tersobo Bersholawat Dalam Rangka Tasyakuran Atas Dilantiknya Bambang Sekdanarko Sebagai Kepala Desa Tersobo

KEBUMEN - INFONEWS TERKINI - Akhirnya Bambang Sekdanarko  Selasa (21/9/2023) resmi dilantik sebagai kepala desa Tersobo kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen 

IMG-20231122-WA0045.jpg

Bambang Sekdanarko adalah putra asli desa Tersobo yang ingin membawa desanya menuju perubahan dan maju serta  berkembang dan juga masyarakatnya sejahtera.

Acara pelaksanaan pelantikan  dilaksanakan di pendopo Kabupaten Kebumen pada (21/11/2023).dan dipimpin langsung oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto.

IMG-20231122-WA0043.jpg

Seiring berjalannya pelantikan Bambang Sekdanarko sebagai kepala desa ,pihak keluarga besarnya mengadakan pelaksanaan Tersobo  bersholawat dalam rangka tasyakuran atas telantiknya  Bambang Sekdanarko sebagai kepala desa Tersobo.

Masyarakat Desa Tersobo sangat antusias dalam menghadiri acara Tersobo Bersholawat tersebut.dan dihadiri ribuan warga desa Tersobo dan acara tersebut berjalan dengan lancar dan sucses.

Bambang Sekdanarko Kepala desa Tersobo terlantik saat di temui awak media di rumahnya mengatakan bahwa.pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat desa Tersobo yang telah mempercayakan saya menjadi kepala desa Tersobo."mari kita bawa desa Tersobo ini lebih maju dan berkembang sehingga masyarakatnya sejahtera. "ucapnya kepada media.

Juneng .salah satu warga Tersobo kepada media juga mengatakan bahwa.alhamdulilah acara Tersobo bersholawat dalam rangka tasyakuran atas dilantiknya kades kami yang baru yaitu  Bambang Sekdanarko

"Semoga kepala desa kami yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugasnya sebagai kepala desa Tersobo yang dapat membawa perubahan desa sana untuk lebih maju "pungkas Juneng. 

Sarwono warga desa Tersobo saat ditemui media infonews mengatakan bahwa semoga kepala desa yang baru dilantik ini dapat membawa desa Tersobo menuju perubahan sehingga masyarakatnya guyub rukun kompak membangun desa sehingga masyarakatnya sejahtera " pungkasnya

 

Editor    :  Wg

Red.      :  Madya Kwt 

                ( team infonews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !