Terjadi Kebakaran di Daerah Cileungsi Bogor Diduga Akibat Konsleting Listrik

BOGOR INFONEWS -

Kebakaran hebat melahap puluhan bangunan yang ada Daerah Cileungsi, tepatnya di Jalan Raya Narogong KM 20, Cileungsi Kidul, Kabupaten Bogor,

IMG-20230818-WA0049.jpg

depan PT JS, Jumat 18/08/2023.

Saksi Mata menyebutkan, kejadian berawal sekitar pukul 16:45 WIB, dan diduga dari konsleting listrik yang berasal dari gudang kayu paled yang ada dilokasi. 

Mendapat laporan dari warga adanya peristiwa kebakaran, Kepolisian Sektor Cilengsi beserta petugas pemadam kebakaran mendatangi lokasi, api begitu cepat membesar sehingga dikarenakan baham material didalam gudang mudah terbakar dan meluluh lantahkan puluhan bangunan pedagang yang ada disekitar lokasi kejadian.

Sementara dalam pantauan Tim Investigasi Infonews yang berada dilokasi, untuk sementara tidak terdapat korban jiwa, hanya kerugian materi dari puluhan pedagang sekitar ratusan juta rupiah.

Sampai berita ini diterbitkan, kini masalah tersebut sedang dalam penanganan dan penyelidikan oleh pihak Kepolisian wilayah hukum Cilengsi. Guna memastikan penyebab akibat terjadinya kebakaran yang melahap puluhan kios pedagang yang ada dilokasi tersebut.

 

Red : Gesthan Pramudya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !