Tambang Ilegal dan penimbunan Bahan Emas Di Desa Buanajaya Kabupaten Bogor Di Grebek Polisi

BUANAJAYA,BOGOR INFONEWS871 TERKINI - Terjadi lagi penutupan tambang ilegal dan penimbunan bahan Emas di Desa Buanajaya Kabupaten Bogor.

IMG_20230925_171357.jpg

Aparat gabungan yang terdiri dari Polsek Tanjungsari,Perhutani,satpol pp dan Desa setempat menutup sebuah penambangan Ilegal dan penimbunan bahan emas,Senin 25/09/2023 pukul 14:15wib.

Sebelum terjadinya penutupan area tersebut,Tim investigasi Infonews871 sempat menanyakan Kepada Kades setempat dan Sdr.Angga perihal masalah tersebut.

Namun dari info yang kita dapat saat menemui sdr Angga,bahwa apa yang beredar isu dilapangan itu bohong,Ujar Angga.

Namun sama halnya ketika tim investigasi menanyakan hal tersebut kepada Kades setempat,Beliau pun menjawab tidak ada kegiatan apapun.

Namun hari ini Senin 25/09/2023 terjadi penyegelan atau pengrebekan tambang ilegal dan penimbunan bahan emas di Desa Buana jaya Kabupaten Bogor.

Berarti selama ini di duga sdr.Angga dan Kades Sudrajat  berusaha menutupi kegiatan tersebut terhadap kami Tim dari investigasi infonews871.

Di dalam Keterangannya Sdr.Angga Menambahkan bahwa lokasi tersebut hanyalah untuk mengumpulkan barang rongsok semata,akan tetapi apa yang di dapat dilapangan jauh berbeda dari informasi Sdr,Angga dan Kades Sudrajat Desa Buana jaya.

Untuk itu perlu adanya perhatian khusus dari Dinas terkait untuk permasalahan penambangan emas Ilegal yang berada di Desa Buana jaya Kabupaten Bogor.

Sampai berita ini diturunkan,kami dari Tim investigasi Infonews871 belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari Kapolsek Tanjungsari,perihal masalah penyegelan tambang ilegal dan penimbunan bahan emas tersebut.

Red: Gesthan

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !