Sungai Cilengsi Tercemar Limbah Pabrik Intansi Terkait Lebih Baik Bungkam dan Tutup Mata

BOGOR - INFONEWS TERKINI -Aliiran Sungai Cilengsi tercemar kembali oleh limbah pembuangan Pabrik, seakan pihak Instansi terkait tutup mata kepada setiap perusahaan yang membuang Limbah ke dalam Aliran sungai Cilengsi.

20240322_152754.jpg

Sebut saja Mr. (S). Dirinya tadi  hendak memancing di kali sungai Cilengsi, namun begitu sampai dilokasi dan melihat banyak ikan pada mati akhirnya mancing pun tak jadi. Dengan fenomena seperti ini berarti kemungkinan besar pabrik atau perusahaan yang ada di Cilengsi membuang limbah pabrik nya kembali ke dalam aliran sungai Cilengsi. 

Untuk itu perlu adanya tindakan TEGAS terhadap Pihak perusahaan atau pabrik untuk tidak membuang atau mencemari dengan pembuangan limbah nya Ke aliran sungai Cilengsi. 

Perlu adanya kerjasama antara Instansi terkait dan aparat oenegak hukum dalam memberikan suatu teguran keras dan sanksi keras terhadap perusahaan atau pabrik yang melakukan pembuangan limbah nya Ke bantaran sungai Cilengsi. 

Saya berharap Instansi dan aparat penegak hukum dapat bertindak secepat nya dalam menangani pabirk atau perusahaan nakal yang membuang limbah nya ke aliran sungai Cilengsi, Ujar (S) kepada Tim investigasi Infonews, Jumat 22/03/2024. (Athan)

 

Editor. : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !