Srimastuti, S.I.P.,M.I.P Giat Sosialisasi Door to Door Mendatangi Warga Blusukan ke Kampung

IMG-20240110-WA0057.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

Calon Legislatif DPR RI Jateng dapil 7 meliputi Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purbalingga, dan Kabupaten Kebumen Srimastuti,S.I.P.,M.I.P dari Fraksi partai PDI,  melakukan sosialisasi Door to Door kepada masyarakat pada hari Senin 8/01/24 dan Selasa 9/01/24.

Dalam kegiatan sosialisasinya tersebut Srimastuti turun langsung menjumpai  masyarakat Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara. Baik yang di perkotaan maupun yang di pelosok- pelosok kampung dan pedesaan serta di jalan dusun maupun desa yang sangat becek dan berlumpur karena diguyur hujan, 

Dengan didampingi para relawan yang hampir rata-rata mengendarai sepeda motor, karena rombongan  blusukan ke daerah daerah yang jauh dari kota untuk dapat bertemu dan berdialog/ komunikasi langsung dengan warga masyarakat. 

Hal ini di lakukan oleh Srimastuti, S.I.P.,M.I.P. agar supaya masyarakat yang akan memilih dirinya nanti sebagai wakil rakyat mengenal betul secara langsung siapa dirinya. 

Srimastuti, S.I.P.,M.I.P. Saat di temui wartawan media berita Infonews871 mengatakan, "Sebagai  calon wakil rakyat saya memang harus turun langsung ke bawah bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan mereka.

"Dengan demikian maka ada sinergi dan kerjasama yang baik. Sehingga saya tau persoalan apa saja yang di hadapi masyarakat, sebagai kekuatan di akar rumput,"jelas Srimastuti, S.I.P., M.I.P.

Selain memperkenalkan diri, Ia pun memohon dukungan dari warga masyarakat yang ditemuinya langsung, dalam giat blusukannya Srimastuti mensosialisasikan program-program Capres dan Cawapres dari Paslon no urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Warga masyarakat terutama Ibu-ibu yang hampir rata-rata di dampingi putra-putrinya  merasa sangat senang dan bangga bisa di kunjungi oleh Srimastuti yang juga sebagai Duta Bunda Stunting. 

Seperti di katakan oleh salah satu warga sebut saja Muri warga Dusun Bayur Kalipacet, Desa Somawangi,  dan Muri kepada wartawan mengatakan,"saya senang sekali ada calon anggota dewan dari pusat mau blusukan ke tempat kami dan  bertemu dengan warga disini. Apa lagi ini musim hujan jalanya licin, sungguh luar biasa. Semoga Srimastuti bisa terpilih kami semua mendukung beliau,"pungkasnya.

Red : Dewi Ratih (Mdy)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !