SMPN 4 Pagaden Kabupaten Subang Jawa barat Didatangi Polisi Berseragam Lengkap, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan..

IMG-20230321-WA0063.jpg

SUBANG INFONEWS - Polsek Pagaden Gencar Sampaikan tentang Kenakalan Remaja,Tertib Lalu Lintas dan Bahaya Narkoba di Sekolah Wilayah Hukum Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar.

Kapolsek Pagaden Kompol H.Undang Sudrajat.SH di dampingi IPTU Durahman serta jajaran anggota Polsek Pagaden memberikan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) kepada siswa siswi SMPN 4 Pagaden,Desa Gunung Sari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang.Selasa,21/03/2023.

Dalam penyampaiannya Kompol H.Undang Sudrajat.SH selaku Kapolsek Pagaden memberikan pesan dan nasihat kepada siswa siswi SMPN 4 Pagaden,tentang kenakalan remaja,tertib lalu lintas dan bahayanya narkoba.Ucap Kapolsek kepada jurnalis infonews871.com.

Akhir akhir ini banyak kasus kriminal yang melibatkan anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah sangat meprihatinkan sekali.

Betapa pentingnya Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) ini untuk membendung hal hal negatif di kalangan remaja,khususnya yang masih sekolah berurusan dengan hukum,serta memberikan motivasi kepada siswa siswi SMPN 4 Pagaden Kabupaten Subang di wilayah hukum Polsek Pagaden Polres Subang,sebagai pondasi untuk siswa siswi sekolah tersebut dan harus di sikapi.Tegas Kapolsek.

Turut dalam kegiatan tersebut jajaran anggota Polsek Pagaden Aiptu Didin Sayudin (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Ferry Ambary.Imbuhnya.

Iptu Durahman selaku Kanit Binmas dalam ucapannya kepada orang tua murid,bahwa kenakalan remaja,tertib lalu lintas dan bahaya narkoba di kalangan sekolah harus turut serta orang tua murid dalam pemantauan,pencegahan anak anaknya di luar Jam belajar di sekolah.Ujarnya.

Kegiatan Bimbingan dan Penyukuhan (Binluh) tersebut berjalan lancar,tertib dan aman.Tutup Kapolsek Pagaden.

Red  :Sodikin Sofiansyah.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !