Apa yang Membuat Sepasang Suami Istri di Kabupaten Subang Jawa Barat Menangis Didepan Kapolres AKBP Sumarni

IMG-20230321-WA26.jpg

 

Bapak Amun dan Ibu Kasih pasangan suami istri warga Dusun Pondang, RT 004/002, Desa Rancamulya Kecamatan Patok Beusi, Kabupaten Subang tidak bisa menyembunyikan raut kebahagiaan mereka, saat rumah yang di tinggalinya mendapat bantuan Rutilahu dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K., S.H., M.H.

Peresmian gunting pita dan penyerahan kunci kepada Pak Amun di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Subang Sumarni bersama Muspika Kecamatan Patok Beusi, Kepala urusan Agama Patok Beusi, para Kades,tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para donatur,juga para mahasiswa STIK.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan bedah rumah, dengan ini kita sebagai masyarakat, bisa untuk saling bergotong royong membantu masyarakat yang memerlukan,sehingga masyarakat Subang dapat rumah layak huni," ujar kapolres Subang Sumarni Senin,20/03/23.

Kapolres Subang juga menyampaikan kendati tugas utama pihak Kepolisian adalah mengayomi dan melayani masyarakat akan tetapi juga dalam membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat hidup layak dengan rumah layak huni untuk sedikit meringankan beban,"Tutupnya.

 

Red : Darno dj

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !