SMPN 26 Purworejo Rayakan HUT ke 39 di Lingkungan Sekolah

PURWOREJO,

IMG-20231216-WA0034.jpg

INFONEWS -

Sekolah Menengah Pertama Negeri 26(SMPN 26) Purworejo Sabtu (16/12/2023) merayakan HUT nya Yang ke 39.giat acara tersebut sangat meriah bahkan dalam acara  menampilkan beberapa kegiatan yang di persembahkan oleh para siswa siswi SMPN 26 Purworejo.

Dalam melaksanakan Peringatan HUT SMPN 26 Purworejo tersebut sekaligus dilaksanakan  pemotongan pita dan tumpeng oleh kepala sekolah dalam rangka peresmian gedung baru yang ada dilingkungan sekolah tersebut.

Giat acara  dihadiri oleh seluruh siswa dan para guru tenaga pendidik beserta staf bahkan  para tenaga pendidik yang sudah purna tugas pun turut hadir dalam acara  perayaan serta para wali murid.

Dalam menyambut HUT SMPN 26 yang ke 39 ini pihak sekolah melaksanakan beberapa penampilan para siswa dengan berbagai penampilan baik itu pentas seni budaya.marcing band  kesenian daerah dolalak serta Tauzia keagamaan yang disampaikan oleh.pecerah kyai Abdul Haq dari  Kecamatan Kalimiru Purworejo.

Kepala sekolah SMPN 26 Purworejo Dr, Nikmatur Rohmah M.Pd, saat di temui awak media infonews mengatakan bahwa.Selain acara yang utama yaitu merayakan HUT SMPN 26 kami juga sekaligus  melaksanakan  peresmian  Gedung baru bantuan dari Pemerintah( non DAK ) yaitu diantaranya  ruang kepala sekolah dan guru serta ruang tata usaha sekolah.

Kami disini akan membangun karakter karakter siswa kami untuk melakukan kegiatan kegiatan yang  positif sehingga nantinya mereka akan menjadi siswa siswi memiliki prestasi yang baik dan mumpuni serta siswa yang  bertalenta, "pungkasnya.

 

Red : Madya & team

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !