Setelah Melalui Proses Yang Panjang, Akhirnya Tri Mulyantoro.SH Muncul Sebagai Calon Bupati Banjarnegara Yang Diusung PKS

IMG-20221031-WA0101.jpg
Akhirnya kader PKS terbaik Tri Mulyantoro, SH.Muncul sebagai Calon Bupati Banjarnegara

BANJARNEGARA INFONEWS-31/10/2022.-Partai PKS telah memunculkan kader terbaiknya guna untuk mengikuti perhelatan pada pilkada th 2024. 

Kemunculan nama Tri Mulyantoro, SH tersebut Melalui proses polling yang dilakukan dari seluruh kader , struktur DPD, DPC dan DPRD se Kabupaten Banjarnegara ,

Mayoritas sepakat untuk memunculkan Tri Mulyantoro SH yang saat ini menduduki jabatan sebagai anggota DPRD propinsi Jawa tengah, dan di struktur dipercaya sebagai ketua bidang pembinaan dan pengembangan desa DPW PKS Jawa tengah.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Banjarnegara Dedi Suromli kepada awak media, Sabtu, 30 /10/2022 mengatakan PKS pada beberapa hari yg lalu telah melakukan polling yang diikuti oleh seluruh kader dan struktur dari pengurus DPD, DPC dan DPRD di Kabupaten Banjarnegara, 

Dari beberapa nama yang diusulkan, Alhamdulillah terpilih Ttri Mulyantoro SH sebagai bakal calon Bupati yg akan kita perjuangkan pada pilkada 2024.

PKS akan segera mulai mensosialisasikan dan mengenalkan sosok Tri Mulyantoro SH sebagai kader terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Banjarnegara.

PKS berharap proses Pilkada th 2024 bisa berjalan dengan lancar, dan calon yg diusung PKS bisa diterima dan dipilih oleh masyarakat khususnya Kabupaten Banjarnegara.

Dalam kesempatan yang sama ketua Majelis Pertimbangan Daerah ( MPD) Heru Santoso juga menyampaikan, PKS siap berjuang untuk mengawal hasil keputusan DPD dan akan terus berkomunikasi dengan seluruh Stakeholder, tokoh masyarakat, alim ulama, partai politik dan organisasi lainnya.

Pada kesempatan berbeda Tri Mulyantoro menjelaskan dan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih dan menghargai proses yg dilakukan oleh struktur DPD PKS Kabupaten Banjarnegara, semoga dengan proses melalui polling ini akan memberikan semangat yg lebih tinggi kepada seluruh kader PKS di Kabupaten Banjarnegara untuk mempersiapkan dan memenangkan pemilu legislatif dan Pemilukada yg akan dilaksanakan th 2024 nanti.

PKS mempunyai 5 kursi DPRD Kabupaten Banjarnegara dari 50 anggota DPRD. Dan tentunya agar dapat mengusung calon Bupati PKS harus berjuang terlebih dulu di pemilu legislatif, dan minimal bisa mendapatkan 8 kursi di pemilu 2024. "jelasnya.

Red by Madya / S hartanto/Chris Y

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !