Serah Terima Kirab Pemilu 2024 Kabupaten Banjarnegara

IMG-20230826-WA0037.jpg

 

SerahTerima  Kirab pemilu 2024 Kabupaten Banjarnegara yang dilaksanakan sabtu 9.30 .8 2023 di Pendopo Kabupaten di ikuti seluruh partai dan kandidat yang mencalonkan sebagai wakil rakyat. 

Diawali dengan upacara dan penyambutan dari Ketua KPU dan beberapa Pengurus Pemilihan umum, dilanjutkan penyerahan bendera Pemilu.

Dalam sambutanya Ketua KPU memberikan penjelasan bahwa Kirab dilaksanakan bukan sebagai bentuk Kampanye.

Dalam acara penyerahan serah terima Kirab Pemilu 2024 dan dari bentuk persatuan dan kerukunan umat beragama hadir juga 5 tokoh agama untuk kultum dan mendoakan acara tersebut supaya berjalan dengan lancar. 

Kemudian dalam rangkaian acara para peserta dan seluruh yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia di lanjutkan dengan hiburan hiburan berupa tari trdisonal banjarnegara dan tarian modern lainya. 

Sebagai bentuk pengenalan dan pemeriahan kirab Pemilu di lanjutkan dengan pawai yang di ikuti seluruh partai juga kandidatnya yang menyertakan 5 orang Bacaleg untuk wilayah Kabupaten Banjarnegara. Dan pada ahir acara serah terima Kirab Pemilu masing masing Ketua Partai menanda tangani sebagai peserta pemilu dan menerima maskot Pemilu. 

 

Red : W adian

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !