Seorang Kakek Lansia Ditemukan Hanyut di Area Bendungan Gajah Oling Kali Sapi Banjarnegara

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Seorang Kakek tua di temukan oleh Warga sudah Meninggal Dunia di bawah Jembatan Area Bendungan Gajah Oling Kalisapi Kecamatan Mandiraja, Kab Banjarnegara pada Selasa (30/4/2024) sekira pukul12:00 WIB.

Korban di perkirakan hanyut  3 jam sebelum jenazah di temukan di area bendungan Gajah oling. Yang bersangkutan sedang Beraktivitas MCK di Sungai  kalisapi, pasca hujan deras beberapa hari.

Diketahui dasar sungai kedalamanya bertambah. Korban meninggal dunia bernama Sanardi usia 89 tahun  alamat Desa Kebanaran, Rt02/Rw10, Kecamatan Mandiraja.

Evakuasi dengan menggunakan alat seadanya menggunakan kayu dan bambu, korban di temukan di area bendungan gajah oling Desa kebanaran, kec Mandiraja, 1,5 km jarak bendungan dari rumah korban.

Setelah di evakuasi oleh warga gabungan serta di identifikasi oleh warga selanjutnya dibawa ke rumah duka dan di identifikasi oleh petugas kesehatan dan aparat kepolisian di lanjutkan untuk di makamkan. Adapun unsur yang terlibat dalam proses evakuasi tersebut terdiri dariRelawan, Polri, Warga masyarakat. TNI, LSM Harimau, Destana, dan karangtaruna Desa setempat. dan hingga berita ini di terbitkan untuk sementara belum diketahui penyebabnya.

 

Red : Ratih Kustiyo Dewi & Nyana

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !