Semarak Pelepasan Peserta Didik Kelas XII SMK Darul Hikam Binong Angkatan XII Tahun Pelajaran 2022/2023

IMG-20230622-WA0094.jpg
Semarak Pelepasan Peserta Didik Kelas XII SMK Darul Hikam Binong Angkatan XII Tahun Pelajaran 2022/2023
IMG-20230622-WA0089.jpg
IMG-20230622-WA0087.jpg

BINONG-SUBANG INFONEWS TERKINI - SMK Darul Hikam Binong gelar acara Perpisahan dan pelepasan siswa/i Kelas XII pada Kamis, 22 Juni 2023. Acara ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap tahun. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dengan warga sekolah juga sebagai ajang penampilan Bakat Siswa yang mengikuti kegiatan Ekskul, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa Kelas XII yang telah menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun. 

Acara Perpisahan ini dilaksanakan di Halaman Sekolah SMK Darul Hikam Binong dengan tema ‘Belajar dari Kenangan, Berjuang untuk Masa Depan, dan Berdoa untuk Kesuksesan” serangkaian acara yang di kemas dalam kegiatan ini antara lain penampilan seni Siswa/I SMK Darul Hikam Binong yaitu Penampilan Angklung, Drama Komedi, Tari Jaipong yang diiringi Live Musik yang turut mengiringi kesyahduan dan kemeriahan acara ini, dalam acara perpisahan ini dihardiri Muspika Kecamatan Binong, Orang Tua Siswa, komite Sekolah, Seluruh Civitas Akademika SMK Darul Hikam Binong, Seluruh Siswa Kelas X,XI dan XII serta mitra DU/DI. dalam acara tersebut juga di sampaikan sambutan dari kepala sekolah yaitu bapak Abdul Rojak, S.S. M.Pd menyampaikan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah mensukseskan acara ini Terutama Bapak/Ibu Guru yang sudah membimbing dan mendidik anak anak dengan Sabar sampai akhirnya mereka Lulus, Panitia kegiatan dan juga Para Pelatih, Kepala Sekolah juga berpesan kepada seluruh siswa kelas XII agar selalu menjaga nama baik Almamater sekolah serta menjunjung tinggi etika dan moral dalam bergaul dengan masyarakat nanti, perpisahan ini bukanlah berhenti dalam perjuangan namun awal perjalanan panjang untuk mencapai cita cita.

Dalam kesempatan yang sama Abdul Rojak menyampaikan Selamat kepada siswa Kelas XII yang sudah dinyatakan LULUS serta Siswa Kelas X,XI yang Berprestasi, semoga dapat membawa nama baik sekolah dan akan diberikan bea siswa Prestasi. usai acara tampak orang tua bersua foto bersama anaknya, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Acara pelepasan siswa SMK Darul Hikam Binong ditutup dengan doa bersama dan harapan agar siswa-siswi kelas 12 dapat sukses dan meraih cita-cita mereka di masa depan. SMK Darul Hikam Binong berharap bahwa para siswa-siswinya dapat menerapkan nilai-nilai yang telah dipelajari selama di sekolah dan menjadi generasi Unggul, Profesional dan Kompetitif yang berdedikasi bagi Agama, bangsa dan negara.

Red : A Rojak/innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !