Kapolsek Banyusari Bersama Satgas Pelajar Wilayah III Lakukan Giat Cegah Tauwuran dan Penyalahgunaan Narkoba

Picsart_22-08-26_17-02-28-330.jpg

BANYUSARI -KARAWANG INFONEWS - Dalam rangka mengantisipasi bahaya Narkoba di wilayah hukum Kecamatan Banyusari, Kapolsek Banyusari , Ipda Suherlan , SH, memberikan pengarahan kepada siswa - siswi pelajar SMA bertempat di Mapolsek Banyusari. Jumat, 26 Agustus 2022. Dalam memberikan pengarahan tersebut Kapolsek Banyusari Ipda Suherlan, SH Bersama Andriyanto, SH Satgas Pelajar Wilayah lll Kabupaten Karawang didampingi Aipda H. Sahrin Kanit Reskrim Polsek Banyusari beserta jajaran anggota Polsek Banyusari melakukan pembinaan dan memberikan pengarahan kepada pelajar SMA di wilayah hukum Kecamatan Banyusari serta beberapa wali kelas sekolah tersebut.

IMG-20220826-WA0041.jpg

Ipda Suherlan, SH , bersama Satgas Pelajar Wilayah lll Kabupaten Karawang dan beberapa orang personel Polsek Banyusari memberikan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh siswa dan siswi SMA yang berjumlah sekitar 12 orang yang kedapatan nongkrong di saat jam masuk sekolah. Dengan arahan tentang antisipasi tindak lanjut atas alasan solidaritas dari Satgas Pelajar Wilayah lll Kabupaten Karawang untuk mengantisipasi adanya bahaya pengguna narkoba dan tawuran pelajar di wilayah nya.

Menurut Kapolsek Banyusari , kasus narkoba dan tawuran antarpelajar masih terjadi di beberapa daerah di Kabupaten Karawang, seperti yang terjadi pada bulan lalu , dimana segerombolan pelajar SMP dan SMA ke dapatkan kumpul dan bolos sekolah.

Untuk mengantisipasi hal negatif jajaran Polsek Banyusari bersama Satgas Pelajar Wilayah lll sengaja melakukan investigasi gabungan , untuk memberikan arahan kepada para pelajar agar ke depan tidak ada lagi kasus pemakaian narkoba dan tawuran dan perbuatan anarkis lain nya."Ungkap Kapolsek Banyusari. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Satgas Pelajar wilayah III Andriyanto,SH, mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas pelajar bukan hanya sekedar kewajiban kepolisian dan satgas pelajar saja, tapi juga sudah menjadi kewajiban sumua lapisan masyarakat, " menjaga kondusifitas pelajar bukan hanya kewajiban pihak Kepolisian dan Satgas Pelajar saja,tapi ini adalah sudah menjadi kewajiban kita bersama,. mengidentifikasi setiap kumpulan pelajar dan memberikan arahan kepada mereka adalah kewajiban kita semua" ucap Andriyanto.

 

Red : Innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !