Sekber IPJT Pekalongan Raya Laksanakan Giat Kunjungan di Kantor DPP Sekber IPJT

JEPARA INFONEWS -

Dalam rangka konsolidasi dan koordinasi jajaran pengurus sekber IPJT Pekalongan Raya, pada Sabtu (24/6) berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) di Jepara.

DPP sekber IPJT, Supriyanto, S,H selaku Ketua Umum dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih terhadap jajaran pengurus sekber IPJT Pekalongan Raya.

"Semoga dalam acara kunjungan atau silaturahmi ini dapat membawa manfaat dan dapat menyampaikan segala  gagasan-gagasan /saran serta beberapa usulan program guna dapat memajukan organisasi," ucap Supriyanto.

"Dalam acara tersebut seluruh yang hadir untuk dapat menyampaikan uneg-uneg atau saran serta usulan yang dapat meningkatkan dan memajukan organisasi sekber IPJT kedepan. 

Supriyanto menambahkan,"Kami akan selalu mensupport apa yang menjadi program maupun kegiatan yang menunjang dan bermanfaat,"ujarnya.

Dalam acara tersebut ada beberapa usulan/ gagasan yang disampaikan dalam diskusi diantaranya,

Rencana untuk mengadakan kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW) sertifikasi kompetensi wartawan (SKW) dan mengadakan kerjasama dengan beberapa instansi seperti dengan pihak Perhutani.

Menanggapi usulan / gagasan tersebut akhirnya disepakati untuk mengadakan SKW bagi seluruh anggota sekber IPJT dan nantinya akan dibahas pada tingkat nasional pada seluruh DPC-DPC se-Jawa Tengah.

Sementara itu Ali Rosidin ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dan sangat antusias apabila seluruh anggota wartawan yang bergabung dengan

IMG-20230624-WA0073.jpg

Sekber IPJT akan mengikuti SKW.

"Sangat setuju apabila semua anggota untuk ikut SKW karena SKW yang dalam hal ini akan bekerjasama dengan pihak lembaga sertifikasi profesi (LSP) nantinya akan memperoleh sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),"terang Ali.

Acara kunjungan dan pertemuan tersebut  diakhiri dengan foto bersama bersama jajaran Pengurus DPP dan DPC Pekalongan Raya.

 

Red : Madya (tim innews) 

Tim IPJT

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !