SEBANYAK 200 WARGA BERPENGHASILAN RENDAH DI KECAMATAN PUSAKANAGARA SUBANG MENERIMA PENYAMBUNGAN PIPA AIR BERSIH DARI PDAM TIRTA RANGGA SUBANG

IMG-20220801-WA0013.jpg

SUBANG INFONEWS - Desa Pusaka ratu Kecamatan Pusakanegara dapat Program (MBR) Masyarakat Berpengasilan Rendah pemasangan Air Bersih dari PDAM Tirta Rangga Subang. Pantura infonews.

Sebanyak kurang lebih 200.kk mendapatkan program air bersih dari PDAM Tirta Rangga Subang di desa Pusakaratu yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan air besih.

Agar masyarakat bisa menikmati air tersebut dan menjadi pelanggan dari PDAM , tim investigasi media infonews ketika mewawancarai seorang warga dari Rt 09/04.yang menerima program MBR dan sudah langsung mendapatkan pengucuran air bersih mengatakan bahwa dirinya  sangat berterimakasih sekali kepada PDAM Tirtarangga (TRS) yang telah membantu masyarakat berpenghasilan rendah,  karna air bersih sangat di butuhkan sekali dan alhamdulilaah sangat membantu, menjadi pelanggan PDAM dengan adanya program ini. Meskipun pemasangan yang sangat relatif rendah di bandingkan dengan pemasangan perorangan tuturnya ,'' Saya berharap kepada PDAM Tirtaranga Subang agar air bersih lancar dan tidak ada keruh dalam segi pengelolah air, '' imbuh WARGA.

 

Red : Aung S. Mandala.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !