SDN Trijaya Ciasem Melaksanakan Kegiatan Kelulusan dan Kenaikan Kelas Dengan Menggelar Pentas Seni

SUBANG INFONEWS -

Hari Rabu 21/06/2023, SDN Trijaya Ciasem, yang berlokasi didusun Wanajaya,  Desa Ciasem Tengah,  Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, melaksanakan kegiatan pentas seni, dalam rangka kelulusan dan kenaikan kelas.

Kegiatan dimulai dari jam 08:00 WIB sampai dengan selesai, turut hadir dewan guru, Komite sekolah, orang tua/wali murid, Korwil Pendidikan Ciasem, Kades Ciasem Tengah Bapak Mista Rangun,serta Kadus dan jajarannya, nampak ikut menghadiri acara kegiatan tersebut.

Dimulai dengan pembacaan do'a yang dilakukan oleh pembawa acara dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat.

Rasa syukur dan bangga, terpancar jelas ditengah kemeriahan acara kenaikan kelas dan perpisahan siswa-siswi kelas VI SDN Trijaya Ciasem tersebut.

Orang Tua/wali murid merasa bangga dan banyak terima kasih kepada seluruh guru SDN Trijaya Ciasem yang selama ini sudah memberikan ilmu yang bermanfaat buat anak-anak kami,"ujar orang tua murid.

Kepala Sekolah SDN Trijaya Ciasem,  H.Carsam S.Pd  yang ditemui awak media Infonews diruangannya, Mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komite sekolah dan orang tua/wali murid yang telah memberikan dukungan demi suksesnya rangkaian acara ini, harapan dari kepala sekolah, semoga kedepannya jauh lebih baik dari tahun ini.

Kepala sekolah juga berharap agar Dinas terkait dapat lebih memperhatikan SDN Trijaya Ciasem, karena kalau diperhatikan sudah sangat layak mendapatkan bantuan rehabilitas ruang kelas baru,"tutup Carsam

IMG-20230622-WA0037.jpg

 

 

Red : Andita

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !