Satpam Sma Negeri 1 Blanakan Gagah Perkasa Dalam Bertugas Tapi Kurang Di Siplin Dalam Berpakaian

SUBANG - JAWA BARAT- INFONEWS TERKINI - Satuan Pengamanan (  SATPAM )  merupakan perwujudan PAM Swakarsa yang merupakan perpanjangan tangan POLRI dalam Pelaksanaan Tugas dalam Area terbatas,Satuan Pengamanan ( Satpam )  di bentuk oleh sebuah Instansi yang memberikan tugas

20231031_104542.png

Tim Awak media Infonews  Selasa 31 /10 menyambangi SMA Negeri 1 Blanakan berniat mau ketemu kepala SMA Negeri 1 Blanakan Drs.Yunus Anis, M.Ag  sayang nya kata Satpam yang bernama Alex Mugni kepala sekolah hari ini  sedang ada rapat,  Tamid Gozali juga satpam yang bertugas menyarankan dan mengajak awak media ke kepala tata usaha, tapi tim media Infonews menolak dengan alasan cuma mau ketemu dengan kepala sekolah aja.

Karena tim media Infonews sangat tertarik dengan keramahan, kesigapan  dan ke gagahan 2 satpam SMA Negeri 1 dalam menyambut setiap tamu yang mau ketemu pihak sekolah, akhir nya tim media Infonews mengajak 2 orang satpam untuk berbincang bincang mengenai tugas dan peran satpam di SMA Negeri 1 Blanakan,Kabupaten Subang.

Di sela sela bincang bincang Alex mughni dan Tamid Gozali dengan sigap dan gagah nya selalu mengamankan dan mengatur lalu lintas siswa siswi yang  masuk dan keluar dari sekolah

Dalam pengamanan area sekolah di luar jam belajar dan di hari libur 2 orang satpam ini selalu keliling di malam hari dan di hari libur pun tetap stand bye secara bergantian.

Awak media infonews di akhir bincang bincang menanyakan kenapa dalam bertugas tidak memakai seragam satpam yang resmi jawab Alex Mugni ada seragam mah cuma udah gak layak pakai jadi kami berdua memakai seragam apa ada nya yang penting dalam bertugas menjaga ke amanan dan ketertiban di lingkungan sekolah nya bertanggungj awab sesuai tugas yang di berikan oleh kepala sekolah.

Walau pun secara gaji atau penghasilan nya tidak memadai tapi 2 orang satpam ini tetap semangat dan penuh tanggungjawab atas tugas yang telah di berikan oleh kepala sekolah.

Semoga contoh baik 2 orang satpam ini bisa di jadikan pelajaran bagi satpam satpam lain nya.

Tak terasa tim infonews bincang bincang udah 1 jam lebih dengan 2 orang satpam SMA Negeri 1 Blanakan Kabupaten Subang. dan tim media Infonews pamit untuk pulang.

 

Editor    : Wg

Red        : Ratna 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !