Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti Pos Kout Laksanakan Panen di Lahan Ketahanan Pangan Pos

SINTANG - INFONEWS TERKINI - Pos Kout Satgas Pamtas Ri-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti mengerahkan Personelnya untuk melaksanakan panen sayuran di lahan ketahan pangan pos. Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Sabtu, 30 Desember 2023

IMG-20231231-WA0048.jpg

Hal ini disampaikan Wadansatgas Kapten Arm Prihandoko Adi Saputra L. S.S.T.Han., S.IP dalam rilis tertulisnya di Pos Kout.

IMG-20231231-WA48.jpg

Dijelaskan kegiatan memanen sayur di lahan ketahan pangan pos ini selain kami pergunakan untuk menambah lauk pauk di pos, hasilnya kami bagikan juga untuk warga sekitar yang membutuhkan.

"Yang kami tanam di lahan ketahan pangan yaitu, Terong, Cabai, Kacang panjang, sawi dan singkong, Alhamdulilah ini udah panen yang ke 3 kalinya dan hasilnya lumayan cukup memuaskan karena selain bisa menambah lauk pauk di dapur pos, hasil panennya juga bisa kami bagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan". Pungkas Wadan Satgas

Terpisah, Bapak Kades beserta para warga mengatakan, kehadiran Personel Satgas di Desanya sangat meberikan kontribusi Positif bagi kemajuan Desanya.

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas kepedulaian bapak-bapak anggota Satgas dan tauladan bagi kami, banyak kegiatan kami yang selalu di bantu oleh bapak-bapak Anggota Satgas salah satunya dalam bidang kesejahteraan bagi Warga yang kurang mampu, Warga kami yang kurang mampu atau membutuhan selalu kasih sayur-sayuran hasil panen di lahan/kebunnya bapa-bapak anggota pos". Ujarnya.

Editor.   :. Wg

Red.       :. Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10 Bradjamusti

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !