Satgas Pamtas Ri-mly Yonarmed 10/Bradjamusti Ikut Serta Rapat Bersama Masyarakat Kampung Dalam Rangka Rencana Membangun Kampung Merekai Panjang Lebih Maju

KAPUAS HULU - INFONEWS TERKINI  - Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti Pos Merakai Panjang diundang menghadiri acara Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa TA 2024 diikuti aparat Kampung, Tokoh adat, Tokoh AgamaTokoh Pemuda,Camat Puring Kencana,Kades Merakai Panjang,Danramil ,Kapolsek,Ketua Puskesmas,Ketua BPD,bertempat di Balai Desa Merakai Panjang,Kec. Puring Kencana,Kabupaten. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (21/11/2023).

20231122_143734.png

Pada Musyawarah Kampung Merakai Panjang TA. 2023 kali ini aparat Kampung Merakai Panjang beserta undangan yg hadir dan juga perwakilan masyarakat membahas tentang rencana-rencana Penyusunan Kerja Pemerintah Desa TA 2024 yg lebih dititik beratkan kepada peningkatan taraf kesehatan dan ekonomi masyarakat Kampung Merakai Panjang, diantaranya pengaktifan kembali sarana kesehatan berupa Puskesmas Pembantu (Pustu) Kp. Merakai Panjang yg selama belakangan ini Vakum, kemudian untuk peningkatan ekonomi masyarakat akan diadakan pembudidayaan ikan dan ternak babi atau sapi yg semuanya ini akan dilalokasikan dari Dana Desa (DD)  Kampung Merakai Panjang TA. 2024.

Danpos Merakai Panjang Serka Angga Satgas Yonarmed10/Bradjamusti dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari masyarakat khususnya masyarakat Kampung Merakai Panjang yg telah mengundang Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/Bradjamusti Pos Merakai Panjang yg berada di tengah-tengah Kampung Merakai Panjang untuk ikut serta dan menghadiri acara Musrenbang Kampung Merakai Panjang TA. 2024 kali ini.

Sementara Itu Kepala Desa Merakai Panjang  (Ibu Emiliana Elin) dalam sambutannya pada saat membuka acara Musrenbang Kampung Merakai Panjang TA. 2024 menyampaikan bahwasanya Musrenbang tingkat kampung ini adalah Musyawarah aparat pemerintahan kampung di level paling bawah, yg mana nanti hasilnya akan di jadikan bahan utk Musrenbang selanjutnya di Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan bahkan sampai ke tingkat Pemerintah Pusat, oleh karena itu utk rencana pembangunan yg disarankan haruslah bersifat skala prioritas dan memang benar-benar akan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat Kampung Merakai Panjang.

 

Editor    :  Wg

Red       :   Jhon82

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !