Sambut HUT TNI, Satgas Yonarmed 16/TK Gelar Donor Darah

ENTIKONG - INFONEWS TERKINI - Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing menggelar donor darah untuk memperingati HUT ke-78 TNI, Senin (2/10/2023). Donor darah dilaksanakan di Pos Komando Taktis Gabma Entikong, Kabupaten Sanggau.

20231003_093527.png

"Melalui kegiatan ini kami menggandeng stakeholder di Entikong, baik Forkompimcam maupun instansi vertikal dan CIQS," kata Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK, Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem, M.I.P, M.Han

Dansatgas menyampaikan, kegiatan sosial tersebut diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan darah di PMI Sanggau yang pada muaranya dapat membantu sesama manusia.

"Dalam rangka HUT TNI tahun ini, Satgas kami melaksanakan kegiatan Bakti sosial di setiap Pos-pos yg merupakan garda terdepan perbatasan negara RI-Malaysia yg tergelar di 3 Kabupaten yaitu Sanggau, Bengkayang dan Sambas" tambahnya.

Melalui Bakti sosial ini, diharapkan, keberadaan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terlebih di perbatasan. Sebab, sebagai satuan yang berasal dari rakyat, maka TNI ada untuk rakyat.

"Sebagaimana semboyan kami, TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat serta TNI patriot NKRI," tegasnya. 

Editor : Wg

Red     : Jhon82

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !