Sambut Hari Ibu Yang Diperingati Pada Tanggal 22 Desember IWAPI Temui BUNDA MILENIAL Kab.Banjarnegara

IMG-20221103-WA0108.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS- Bertempat di cafe historia Hotel Surya Yudha Park Banjarmegara hari.ini kamis (3/11/2022) Komunitas Perempuan Pecinta Kebaya, Kain Tradisional dan Budaya Nusantara BUNDA MILENIAL Banjarnegara mengadakan acara temu perdana,

Silaturahmi dengan IWAPI (IKATAN WANITA PENGUSAHA INDONESIA ) DPC Kab Banjarnegara. dalam pertemuan itu untuk membahas rancangan kerja sama untuk menyambut peringatan hari ibu pada 22 Desember 2022.

Acara yang di hadiri oleh pengurus IWAPI Banjarnegara dan Pengurus Bunda Milenial Banjarnegara. pada kesempatan yang sama Ketua IWAPI Banjarnegara Eny Wahyuni dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya Sangat berbahagia karena bisa bersilaturami dan bertemu dengan perwakilan dari Bunda Milenial Banjarnegara dan berharap kedepan bisa berkolaborasi dalam berbagai kegiatan kewanitaan untuk kemajuan di kab Banjarnegara.

Eny juga memperkenalkan jajaran pengurus IWAPI Banjarnegara di forum tersebut..dewi ratih dalam sambutanya mewakili pengurus Bunda Milenial mengatakan bahwa Bunda Milenial Banjarnegara sebagai komunitas /Organisasi yang terbilang masih baru di Banjarnegara akan senantiasa siap untuk bersinergi, bersama sama berperan aktif dalam berbagai kegiatan kewanitaan yang selaras dengan Visi Misi organisasi,serta melaksanakan kegiatan yang positif dan Bermanfaat, saling Support dan saling mendukung. rancangan untuk peringatan hari ibu pada Desember mendatang yaitu dengan mengadakan acara fashion show untuk kategori anak anak,remaja dan dewasa.

Di kesemptan Pertemuan itu juga Sekaligus berhasil menyusun panitia kegiatan, selain berdiskusi tentang rencana kegiatan tersebut juga di lakukan acara sesi foto bersama. Di sela sela acara foto ibu Elly selaku bendahara IWAPI Banjarnegara juga mengatakan "bahwa kegiatan ini adalah baru rencana awal dan ini nantinya pasti akan di.ikuti pertemuan" berikutnya untuk memantapkan rencana pelaksanaan acara peringatan Hari Ibu.

RED Madya/ D. Rth

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !