Kapolsek Situraja Kab.Sumedang Aktif Sambangi Tokoh Pemuda Ajak Bersama Jaga Kamtibmas

IMG-20221102-WA0064.jpg
Kapolsek Situraja Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda Desa Sukatali Sumedang.

SUMEDANG INFONEWS - Kapolsek Situraja Kompol H.Undang Sudrajat SH sambangi tokoh pemuda Desa Sukatali,bertempat di Kantor Kecamatan Situraja Sumedang,Rabu 02/11/2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Situraja memberitahukan kepada jurnalis infonews,bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh pemuda ini mengajak pemuda bersama sama untuk menghadapi musim penghujan yang mengakibatkan terjadinya potensi bencana alam di wilayah hukum Polsek Situraja.Ungkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda agar mewaspada-i telah masuknya musim penghujan,agar supaya bahu membahu dalam hal ini,kata Kapolsek Situraja.

Kompol H.Undang Sudrajat SH dalam pesan lainnya menghimbau agar kegiatan ronda malam terus di tingkatkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan,begitu juga dengan hal-hal yang menjadikan potensi konflik di wilayah.Terangnya.

Kegiatan Silaturahmi ini agar tejalin sinergitas antara kepolisian dengan tokoh pemuda demi menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.Pungkasnya.

Red : Sodikin Sofiansyah

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !