ROMBONGAN JAMA'AH HAJI KLOTER 1 SUBANG KEMBALI SAMPAI KE TANAH AIR DENGAN SELAMAT.

IMG-20220717-WA0005.jpg

SUBANG INFONEWS - Isak tangis keluarga kerabat dan handai taulan dalam menyambut kedatangan para Jama'ah Haji asal Subang sabtu 16/7/22. 

Selama 40 Hari di Tanah Suci akhir nya para Jama'ah Haji asal Subang bisa kembali bertemu para keluarga nya. 

Tepat Pkl 13.40 wib rombongan Tamu Allah sampai di Kabupaten Subang dengan disertai Hujan Rintik-Rintik. Kepulangan;ke 410 jemaah haji kloter 1Subang yang tergabung pada kloter 38 JKS itu dengan Selamat sampai ke tanah air. 

IMG-20220717-WA0002.jpg

Ke 410 warga Subang yang kembali dari Baitullah di Tanah Suci Mekkah Arab Saudi ke Subang semua dalam keadaan sehat.

Ketua Kemenag Subang sekaligus sebagai Ketua PPIH Subang H. Agus Sutisna, saat menyambut kepulangan jemaah haji asal Subang yang tergabung pada Kloter 38 Jks (Kloter 1 Subang) itu.

H. Agus Sutisna, mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan Bapak Bupati Subang Kang Jimat terhadap penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Subang ini. 

PPIH, yang selama ini Pak Bupati telah membimbing kita. Pak Bupati telah mendoakan kita, dan Pak Bupati telah menghibahkan anggaran pemerintah daerah, untuk kita semua. Untuk itu, mari kita doakan semoga Subang Jawara, amin," tutur Agus Sutisna.

Selanjutnya, perwakilan jemaah haji Kloter 1 Subang, KH. Rohmat Amid juga turut mendoakan Kang Jimat dan jajarannya agar selalu diberikan kesehatan, serta mampu menjalankan pemerintahan di Kabupaten Subang dengan Amanah. 

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kesehatan kepada Beliau dan juga keluarganya, dan juga semua jajaran-jajaran pemerintahan Kabupaten Subang," doanya.

"Mudah-mudahan yang Beliau inginkan, Allah kabulkan. Saya yakin dengan seyakin-yakinnya kehadiran kami di Arafah, Allah membukakan pintu doa Bapak Bupati. Di Arafah itu banyak baju-baju yang merah seperti itu Pak, semuanya ada di sana, itu jadi saksi," imbuh Rohmat.. 

 

Red : Moro / Iip. S

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !