Ribuan Kepala Sekolah se-Jawa barat Kepung Gedung Sate Bandung

IMG20221107094816.jpg

BANDUNG INFONEWS - Senin 07/10/22-Ribuan Kepala Sekolah se-Jawa barat Kepung Gedung Sate Bandung dalam menyampaikan aspirasinya terkait Bantuan Pendidikan Menengah Universal (BPMU).

Merasa dibedakan dengan sekolah Negeri,para kepala sekolah se Jawa barat menuntut anggaran BPMU yang semula Rp.700 ribu kini di sunat menjadi Rp 600 ribu. Wacana anggaran yang digadang-gadang akan naik senilai 1juta ternyata hanya omong kosong belaka, bahkan anggaran yang ada saja malah di potong lagi,ucap salah seorang kepala sekolah yang mengikuti aksi unjuk rasa.

IMG-20221107-WA0018.jpg

Ketua koordinator unjuk rasa Tajudin mengatakan bahwa keinginan para sekolah ini tidak menuntut lebih, minimal kembalikan saja seperti semula senilai 700ribu, bukan malah di potong lagi, " Ini jelas melukai hati kami sebagai kepala sekolah apa lagi kami selaku kepala sekolah swasta merasa dibedakan dengan sekolah Negeri yang jauh lebih tinggi,kami hanya menuntut kembalikan saja seperti semula,bukan malah di potong lagi," ucap Tajudin.

IMG20221107105512.jpg

Aksi unjuk rasa yang dimulai dari gedung PUSDAI kemudian berlanjut menuju Gedung Sate untuk menyampaikan aspirasi, meskipun diguyur hujan,aksi unjuk rasa para kepala sekolah ini tetap berlanjut dengan damai.

Lebih lanjut Tajudin menambahkan bahwa jika Suara aspirasi dara para kepala sekolah ini tidak didengar maka aksi berikutnya akan melibatkan para siswa dan para orang tua siswa.

Hingga usai aksi unjuk rasa Gubernur dan wakil gubernur yang di harapkan para aksi unjuk rasa ini tidak ada satupun yang menemui para pendemo.

Red : innews 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !