Relawan Kompas Anis Baswedan Wilayah Subang Jawa barat Gelar Deklarasi dan Pelantikan Masa Bhakti 2023-2024.

Picsart_23-01-29_18-03-55-131.jpg

SUBANG INFONEWS - Korda Barisan Kompas wilayah Kabupaten Subang Minggu, 15 Januari 2023 melaksanakan agenda SIBAKOM yang bertema kan tentang Sinergititas Relawan Kompas ANIES di Subang dalam rangka Pelantikan dan Deklarasi Masa Bhakti 2023-2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh bapak ketua yaitu Ahmad Supriyadi yang akrab disapa "uwa toyeng".acara tersebut dilaksanakan di Citapen Purwadadi Kabupaten Subang.

Kegiatan yang dihadiri oleh para petinggi Korda Barisan Kompas dari wilayah daerah lain.

Barisan kompas wilayah daerah sengaja diundang dalam acara kegiatan tersebut juga hadir Ketum Barisan Kompas dari wilayah DKI Jakarta dengan didampingi Sekjen,Korwil dan Ketua Forsa.

Undangan dan tamu undangan hadir dalan acara tersebut bahkan hadiri semua pengurus yang ada, acara tersebut disambut antusias warga dari berbagai pihak sehingga acara berjalan dengan baik kondusif dan sucses

Kegiatan yang diadakan dalam rangka Sinergititas Relawan Kompas ANIES Subang dalam rangka Pelantikan dan Deklrasi Masa Bhakti 2023-2024.

Ahmad Supriyadi selaku ketua Barisan kompas berharap agar kegiatan ini dapat menyatukan misi dalam bersinergitas dalam deklarasi pelantikan Barisan Kompas subang Masa Bhakti 2023-2024. "elas Ahmad Supriyadi.

Ahmad Supriyadi mengharapkan menambahkan bahwa kegiatan ini dapat menghasilkan apa yang diharapkan "pungkas Ahmad Supriyadi.

Red by ; Ato suharto

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !