RAPAT PEMILIHAN PENGURUS(RPP) PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN BANYUSARI SUKSES DIGELAR

IMG-20220703-WA0084.jpg

KARAWANG INFONEWS - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) masa bakti tahun 2022-2025, Sabtu (02/07/2022).

Acara yang digelar di Aula Kecamatan Banyusari ini dihadiri oleh para Ketua PAC se-Kabupaten Karawang, Ketua MPC Abdul Azis SE, serta para mengurus MPC Kabupaten Karawang dan dihadiri perwakilan dari Camat Banyusari Bapak Yaser Arafat, sukses digelar.

IMG-20220703-WA0085.jpg

Didaulatnya kembali H.Rasam atau biasa dipanggil H.Bagong sebagai ketua PAC Banyusari, menjadikan semakin lengkapnya struktur Ketua PAC di MPC Kabupaten Karawang, serta secara resmi mengesahkan susunan dan komposisi kepengurusan PAC dan kepengurusan Ranting, penasehat organisasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Banyusari. 

H.Bagong secara lantang dalam sambutannya menyampaikan, dibawah komandonya, anggota PAC Banyusari harus menjaga nama baik organisasi Pemuda Pancasila.

"PAC Banyusari jangan sok jagoan, kita harus jaga Marwah/nama baik Organisasi, karena Organisasi Pemuda Pancasila merupakan Organisasi yang lahir untuk membantu Pemerintah menciptakan stabilitas Nasional. Pemuda Pancasila memiliki historis yang cukup baik dan Panjang dengan perjalanan bangsa ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Pemuda Pancasila MPC Karawang Abdul Azis SE, saat diwawancarai mengatakan, PAC Pemuda Pancasila di Kabupaten Karawang belum lengkap, mengingat dirinya menjabat sebagai Ketua MPC Kabupaten Karawang baru tahun kemarin.

"Tiga puluh (30) Kecamatan di Kabupaten Karawang, PAC Pemuda Pancasila baru ada dua puluh enam (26) dan itu juga yang sudah melaksanakan RPP baru sebelas (11) PAC, Insya Allah dibulan Juli ini jadwal RPP sudah tertib semua, 

Tambahnya,"jadi terbentuknya sebuah PAC harus di isi oleh seratus lima puluh (150) Kader Pemuda Pancasila, dibawah itu belum bisa dikatakan PAC, makanya baru ada dua puluh enam (26)  yang terbentuk,  karna yang empat (4) Kecamatan ini baru terisi dibawah seratus lima puluh (150) Kader, jadi untuk di tingkatan MPC yang terdaftar di formulir KTA sekitar ada empat ribu (4.000) anggota Pemuda Pancasila.

Masih kata Abdul Azis,"Harapan saya anggota Pemuda Pancasila bisa berkarya nyata, karna jujur. Pandangan terhadap (ORMAS) di Kabupaten Karawang masih negatif, jadi salah satu untuk menghilangan pandangan negatif tersebut kita harus melakukan kerja-kerja nyata yang bermanfaat untuk masyarakat,"pungkasnya.

Red eghi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !