MILAD BPPKB TEAM KALONG PALMERAH YANG KE 19 DIISI ACARA SANTUNAN ANAK YATIM-PIATU

IMG-20220703-WA0066.jpg

JAKARTA INFONEWS - Acara Millad BPPKB team kalong ke 19th yang digelar di markas besar di daerah Palmerah berjalan dengan meriah dan semangat para anggota nya. Adapun acara yang bertema Santunan anak yatim.

IMG-20220703-WA0067.jpg

Abah Asep kalong selaku ketua DPAC Palmerah mengatakan,bahwa dengan bertambahnya usia organisasi kita,kita harus bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, ucap ny kepada info NEWS,Minggu (03/7/2022) saat ditemui dilokasi.

IMG-20220703-WA0064.jpg

Di dalam acara tersebut dimeriahkan juga dari beberapa pertunjukan seni budaya Debus yang dilakukan oleh anggota dari BPPKB team kalong Palmerah. Kita harus bisa bersinergi dengan ormas ormas lain dalam membangun sebuah potensi di wilayah kita,khususnya di wilayah Palmerah Jakarta Barat,ucapnya kepada info NEWS. Dalam acara millad ini saya pribadi mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua anggota dan jajaran yang ikut peran dalam mensukseskan acara ini,ujar abah Asep kalong. Kita akan terus berjuang demi masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan rutin dalam melaksanakan Santunan anak yatim dan kaum duafa diwilayah Palmerah Jakarta Barat.Selain itu saya juga mengucapkan banyak terimaksih kepada semua donatur yang telah membantu untuk acara ini. Kami selaku anggota dan jajaran BPPKB team kalong Palmerah mengucapkan selamat millad BPPKB Banten ke 24th dan Selamat millad untuk BPPKB team kalong Palmerah Jakarta Barat,semoga semua semakin maju dan sukses selalu.BPPKB Banten jaya jaya jaya....

Red by gesthan 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !