PT Bulls Indo Pratama (BIP) Menggelar Turnamen Sepak Bola Sehari, AWG FC Keluar Sebagai Juara

IMG-20231030-WA0011.jpg

BEKASI,INFONEWS -

PT Bulls Indo Pratama (BIP) menggelar acara turnamen sepak bola sehari antar perusahaan daging yang di ikuti 8 tim, untuk merebutkan juara dengan hadiah jutaan rupiah.

Acara dilaksanakan pukul 18:00 - 00:00 WIB di lapangan Ayah Sexy Sport Centre yang beralamat di Perum Grand Residentce City, Setu - Bekasi (Seberang Grand Splash Water Park), Minggu 29/10/23.

8 tim yang mengikuti antara lain, Tim BIP FC, SIAP FC, AWG 1 FC, AWG 2 FC, BMB FC, SWU FC, FROSA FC dan RANTAU FC. Yang siap bersaing membawa pulang piala dan uang jutaan rupiah. 

Pertandingan di awali dengan koin tos dengan waktu 1 x 20 menit yang mempertemukan BIP FC vs SWU FC, dengan hasil skor 3 - 0.

Pertandingan di inisiasi oleh PT. Bulls Indo Pratama (BIP) dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar perusahaan dan menumbuhkan kekompakan kinerja antar karyawan.

"Menang kalah hal biasa dalam pertandingan, junjung tinggi nilai sportifitas, BIP bisa.. bisa.. bisa," kata Muslih Zalaludin pelatih BIP FC.

Pertandingan final mempertemukan AWG FC dan FROSA FC berlangsung seru dengan skor akhir 0 - 0 hingga wasit meniup peluit panjang adu penalti pun terjadi.

Pertandingan di menangkan AWG FC dan berhak membawa pulang piala serta uang tunai jutaan rupiah. Sebagai inisiator, BIP FC bertengker diperingkat 4, memenangkan juara harapan.

 

Kontributor : Abdul Muid

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !