Presiden Joko Widodo Resmikan Pembangkit listrik Tenaga Surya (PLTS) Terapung Cirata 192 MWP Di Cirata Purwakarta Jawa Barat.

PURWAKARTA- INFONEWS TERKINI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat pada Kamis (9/11/2023). Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas bertolak dari Helipad Monumen Nasional, Jakarta menuju Helipad Stadion Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU sekira pukul 07.20 WIB.

 

Di Jawa Barat, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terapung Cirata 192 MWP yang berlokasi di Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, Presiden akan mengunjungi Pasar Citeko untuk memberikan sejumlah bantuan dan sembako kepada para pedagang serta masyarakat yang ada di sana.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi diagendakan untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Pangan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlokasi di Lapangan Sahate Purwakarta.Usai kegiatan di Kabupaten Purwakarta selesai.

Presiden Jokowi dijadwalkan bertolak kembali ke Jakarta untuk melanjutkan kegiatannya.Turut menyertai Presiden dalam penerbangan ke Provinsi Jawa Barat yakni Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Negara untuk Perdagangan Luar Negeri Uni Emirat Arab Dr Thani bin Ahmed al Zeyoudi, Sekrataris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafel Granada Baay, serta Plh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M Yusuf Permana.

Red : Mery

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !