PPTMN Korwil Jabar Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim dan Pengobatan Massal.

CITEUREP-BOGOR INFONEWS TERKINI - Perkumpulan Praktisi,Terapist Metafisika Nusantara(PPTMN)Menggelar Bakti sosial (Baksos) hari minggu,1/oktober/2023 di daerah Citeurep ,Desa Puspasari Kecamatan citeurep.

IMG_20231002_161313.jpg

Aray selaku Ketua KORWIL JAWABARAT(JABAR),mengungkapkan,bahwa kegiatan Santunan anak yatim dan pengobatan Masal ini akan Rutin saya jalankan diwilaya JAWABARAT,ungkapnya.

Dirinya pun mengatakan dengan kegiatan seprti ini,paling tidak kita dari PPTMN bisa dapat membantu warga masyarakat sekitar didalam masalah pengobatan Tradisional,imbuhnya.

IMG_20231002_161335.jpg

Acara pun di hadiri dari beberapa Praktisi dan Terapis dari luar daerah.Kegiatan itupun cukup mendapat antusias dan respon yang baik dari warga sekitar,sebab di dalam kegiatan tersebut kita dari PPTMN mengundang 30 anak yatim piatu dan puluhan Warga masyarakat sekitar yang ingin berobat secara gratis.

Untuk itu kegiatan tersebut tidak hanya sampai disini,melainkan akan kita buat sebagai rutinitas di dalam menolong sesama umat manusia,ujar Aray.

Saya pun berharap kepada semua praktisi dan Terapis untuk dapat bergabung dengan kita di Perkumpulan Praktisi,Therapist metafisika Nusantara(PPTMN),supaya Dunia Praktisi dan Pengobatan agar lebih terarah dan Mempunyai wadah yang kuat.tandasnya.

Disisi lain Bang Away akrab dipanggil sebagai Ketua Umum(KETUM) sangat mengapresiasi kegiatan  KORWIL JABAR dalam melakukan kegiatan Bakti Sosialnya.

Bang Away pun Berharap kepada semua KORWIL dimana pun agar dapat melakukan kegiatan yang sifatnya dapat/bisa menolong dan memberikan Suatu edukasi kepada kalangan masyarakat sekitar.

Saya berharap dengan adanya Perkumpulan Praktisi Therapist,Metafisika Nusantara (PPTMN) di Indonesia agar Bisa menjalin dan Mempersatukan Para Praktisi dan Therapist dengan satu Wadah,agar lebih terarah dan bisa Saling membantu satu sama lain.

Karena di dalam Motto PPTMN Bersaudara Walaupun Tak sedarah,yang artinya kita semua bisa saling bahu membahu sesama Praktisi dan Therapist agar lebih maju lagi.Tutupnya.

Editor : Wg

Red     : Gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !