Pospam NATARU (Natal&Tahun baru) Meatlend di Kunjungi Bacaleg Partai Perindo Dapil II Kab.Bogor

IMG-20221226-WA0136.jpg
Pospam NATARU (Natal&Tahun baru) Meatlend di Kunjungi Bacaleg Partai Perindo Dapil II Kab.Bogor

Bogor InfoNEWS -Antisipasi persiapan jelang pergantian tahun  2022,-2023 Pospam Nataru yang berlokasi di Kawasan Perumahan Kompleks Metland Cileungsi di kunjungi Bacaleg Partai Perindo Dapil II Kab.Bogor beserta para relawan JKU.(Jaringa Komunikasi Udara) di bawah Naungan Polri juga turut terlibat dalam memantau persipan pergantian tahun.

"Leonard Purba.SE,Mengatakan semestinya kita berharap di malam pergantian tahun 2023 kita mendukung semua aparat dalam menciptakan situasi Kondusifitas"tegas Leonard Purba.

Dia juga meminta Jajaran Polsek Cileungsi yang telah mendirikan tenda POSPAM, semestinya mendapat dukungan Pull Power guna mengantisipasi kejadian tak terduga, antara lainya antisipasi kejahatan jalanan serta kriminal lainnya"tegasnya.

Sementara itu Egi Bismo selaku Ketua JKU kepada Info News 871.Com Senin (26/12/2022)

Mengatakan "kita mendirikan POSPAM selain pencegahan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Cileungsi di malam pergantian tahun, juga meminta agar masyarakat Cileungsi khususnya agar saling menghargai umat Nasrani yang merayakan Natal dan pergantian tahun.2023,setidaknya dapat saling menciptakan kondusifitas agar dapat merayakan malam pergantian tahun-"jelas Egi.

Di sisi lain Kapolsek Cileungsi.Kompol.Zulkarnaen.SH.S.ik MH.Menegaskan 

"Situasi pergantian tahun kita tetap siaga Khusus menjaga kerawanan kejahatan "Salah satu pungsi POSPAM sebagai center untuk memantau malam pergantian tahun yang mungkin di padati warga yang berkunjung di malam pergantian kurang lebih 3000 orang!!

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !